Penyanyi asal Amerika Gabi Wilson alias H.E.R beraksi dalam BNI Java Jazz Festival 2019, di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Jumat (1/3/2019). BNI Java Jazz Festival 2019 menghadirkan sederet musisi dari dalam dan luar negeri yang diselenggarakan mulai Jumat (1/3) hingga Minggu (3/3)./ANTARA-Aprillio Akbar
Entertainment

Ini Dia Lineup Musisi Mancanegara pada Hari Kedua Java Jazz Festival 2019 

Reni Lestari
Sabtu, 2 Maret 2019 - 14:19
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2019 memasuki hari kedua, Sabtu (2/3/2018). Hari ini, sederet artis dalam dan luar negeri kembali menyapa para penikmat jazz di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.
 
Sejumlah musisi jazz luar negeri yang kembali tampil setelah naik panggung di hari pertama kemarin antara lain Allen Hinds & L.A. Super Soul, Lucky Chops, Bob James Trio dan Peter White. 
 
Penampil lainnya di antaranya the Funky Knuckles, J-Newbies's, The Soul Rebels, Nathan East Band of Brothers, Jon Beasley's Monk'Estra, Donny Mccaslin, dan Gretchen Parlato. 
 
Ada pula duet penyanyi kenamaan Tanah Air Dira Sugandi dengan Harvey Mason di Kapal Api Signature Hall mulai pukul 21.15 WIB. Selanjutnya, penampilan Sinead Harnett, Gogo Penguin, The Suffers, Nick Zavior, Moonchild, James Vickey, Mac Ayres, dan akan ditutup dengan penampilan Ron King Big Band. 
 
Adapun penampil special show pada hari ini adalah penyanyi berdarah India-AS Raveena Aurora. Dia akan naik panggung di BNI Hall mulai pukul 20.30 WIB.

Peraih Grammy Awards 2019 untuk kategori Album R&B terbaik, H.E.R, sudah lebih dulu tampil di panggung special show pada hari pertama.

Untuk Minggu (3/3), giliran grup musik TOTO yang tampil di panggung yang sama sebagai penampil special show terakhir. 
 
Jakarta International BNI Java Jazz Festival akan berlangsung hingga esok hari. Secara keseluruhan, ada 11 panggung yang tersebar di kawasan JIExpo Kemayoran dan menghadirkan setidaknya 500 artis jazz dan non jazz. 
 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Reni Lestari
Editor : Annisa Margrit
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro