Ivan Gunawan/Asteria Desi
Fashion

Alasan Pria Butuh Perawatan Kulit Menurut Ivan Gunawan

Asteria Desi Kartika Sari
Selasa, 5 Maret 2019 - 15:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA-- Penampilan menjadi hal yang penting, apalagi untuk publik figur. Bukan hanya untuk perempuan namun juga untuk laki-laki.

Artis sekaligus desainer Ivan Gunawan mencontohkan penampilan sangat penting bagi dirinya, apalagi setiap hari harus berhadapan dengan publik dan harus tampil di televisi. Kendati begitu dia mengatakan tidak terlalu sering memakai makeup yang penuh, atau hamya mengandalkan blush on dan riasan mata saja. 

“TV sekarang kan sudah HD jadi kalau pake make up penuh malah kelihatan kayak topeng,” kata Ivan Gunawan saat ditemui di acara peluncuran Martinez Beaute, Hotel Mulia Senayan.

Dia mengatakan tidak terlalu suka memakai perawatan day cream karena akan membuat wajah terlihat sangat berminyak. Sehingga sehari-harinya ia mengandalkan Brightening Elixir Ultime Treatment Essence dari Martinez Beaute. Karena berbentuk air sehingga menyerap pada kulit.

“Aku senang karena wajah nggak merah tidak seperti pakai krim, kalau di-apply kerasanya dingin, ke muka juga enak, terus kalau ditaruh di leher ga perih, padahal kulit leher kan sensitif,” kata Ivan.

Menurutnya, kulit wajah perlu nutrisi. Untuk itu, biasanya dia mengandalkan treatment essence tersebut selama berkegiatan dengan menyemprotkannya pada wajah.

" Sehingga tidak begitu ribet perawatannya"tambahnya.

Produk lokal ini dirancang khusus untuk tipe kulit Asia dan iklim Indonesia. Martinez Beaute mengandung bahan alami dan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang memberikan efek kulit cerah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro