Adidas berkolaborasi dengan Game of Thrones dalam koleksi terbaru./Adidas
Fashion

Ini Dia Sneaker Adidas Game of Thrones

Newswire
Kamis, 14 Maret 2019 - 09:51
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Serial televisi legendaris "Game of Thrones" menjadi inspirasi rancangan sepatu terbaru Adidas Running jelang penayangan musim kedelapan sebagai musim pamungkas.

"Kolaborasi dengan serial waralaba seperti Game of Thrones menjadi bagian dari diri kami. Kami melihat inspirasi ketika merek kami dan serial televisi bergerak melampaui wujud mereka dan masuk ke dalam budaya populer," ujar General Manager Adidas Running Alberto Uncini Manganelli dalam siaran pers di Jakarta, Kamis (14/3/2019).

Adidas menyematkan simbol-simbol ikonik tiap "houses" dan karakter Westeros dalam bentuk sepatu sneaker bertema Game of Thrones.

"Proyek itu adalah contoh lain dari strategi ide terbuka kami. Kami memperlakukan produk kami yang paling khas sebagai kanvas yang menceritakan sebuah kisah," kata Manganelli.

Sepatu sneaker bertema Game of Thrones itu menghadirkan enam edisi terbatas sepatu lari Ultraboost. Tiap edisi mewakili karakteristik, warna, dan rincian dari jagoan serta lawan dalam serial itu.

Sepatu-sepatu itu mencerminkan berbagai faksi yang bertikai di Westeros, kawasan dalam serial itu. Detailnya mencakup simbol faksi yang terdapat di bagian lidah sepatu dan slogan di bagian tumit.

Rangkaian edisi terbatas Adidas Game of Thrones Ultraboost akan tersedia secara eksklusif di situs dalam jaringan (online) resmi serta toko-toko tertentu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro