Official Trailer My Stupid Boss 2/Youtube-Falcon
Entertainment

Menanti Aksi Kocak Bossman di My Stupid Boss 2

Rayful Mudassir
Selasa, 19 Maret 2019 - 15:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Film sekuel My Stupid Boss 2 bakal tayang menghibur pecinta film layar lebar pada 28 Maret 2019. Film ini ingin mengulang kesuksesan film berjudul sama pada 2016.

Tiga tahun lalu, My Stupid Boss menghadirkan sajian drama komedi dan mengocok perut penonton. kesuksesan film ini dibuktikan dengan capaian disaksikan 3 juta penonton dan menempati urutan ketiga film paling laris tahun itu.

Pada film mendatang, Falcon kembali menunjuk Upi sebagai sutradara seperti film sebelumnya. Upi dinilai memiliki kemampuan tersendiri meramu setiap karakter dalam My Stupid Boss 2, terlebih Upi telah menjadi sutradara pada film 3 tahun lalu itu. Film ini masih mengadaptasi dari buku dengan judul sama karya Upi dan Chaos@work.

My Stupid Boss 2 masih menghadirkan para pemain utama yang sama dengan pada film pertama. Reza Rahadian masih menjadi Bossman paling dibenci oleh para karyawan. Kerani atau Diana juga masih diperankan oleh Bunga Citra Lestari. Selain itu pada film kedua ini Falcon melibatkan Morgan Oey sebagai pekerja asal Vietnam.

My Stupid Boss 2 mengisahkan perusahaan Bossman yang tengah mengalami krisis kekurangan karyawan pabrik. Ia  memutuskan untuk mencari pekerja baru di Vietnam. Alasannya, para pekerja di negara itu bisa dibayar lebih murah dibandingkan dengan negara lain.

Alih-alih mendapatkan karyawan baru, perjalanan Bossman, Diana dan para pekerja lainnya, mereka malah mendapatkan masalah lain dan bertubi-tubi akibat ulah Bossman. Sajian kocak dan menghibur tentu akan menjadi daya tarik penonton, terlebih Upi sang sutradara tertantang untuk memberikan suguhan komedi tanpa melibatkan komika.

Selain Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari, film ini melibatkan Chew Kin Wah, Atikah Suhaemi, Alex Abad, Morgan Oey, Verdy Sulaiman, Iedil Putra dan Melisa Karim sebagai pemeran dalam film tersebut. Bagaimana hasilnya? Nantikan saja di 28 Maret 2019.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Rayful Mudassir
Editor : Saeno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro