Gempita Nora Marten/Instagram @gisel_la
Entertainment

Warganet Tak Rela Gisel Kenalkan Gempita ke Pacar Barunya, Wijaya Saputra

JIBI
Rabu, 20 Maret 2019 - 08:52
Bagikan

Bisnis.com,  JAKARTA - Penyanyi Gisella Anastasia memperkenalkan Gempita Nora Marten atau Gempi, putrinya kepada Wijaya Saputra, pacar barunya, pada Selasa (19/3/2019).

Perkenalan ini terjadi saat Gisella Anastasia dan Gempi sedang melakukan pemotretan. Adegan perkenalan ini terekam dan menyebar di akun-akun gosip. 

Kolom-kolom komentar akun gosip langsung diramaikan warganet. Kebanyakan menganggap Gisella Anastasia terlalu cepat memperkenalkan Gempi dengan Wijin. Sebab, Gisella Anastasia baru resmi bercerai dengan Gading Marten pada 23 Januari 2019.

Akun @soheti*** menuliskan komentarnya. "Secepat itukah move on. Sekarang jargonnya 'saya single, dia single.' Sadarlah wahai manusia, bukan status secara formal saja yang dinilai. Tapi prosesnya juga. Perlu belajar dari Gisel nih cara move on kilat."

Ada wargaet yang merasa tidak rela Gempi, yang dianggap sebagai ponakan online warganet dikenalkan dengan Wijaya Saputra. "Siapa yang gak rela Gempi kenal laki-laki yang bisa gantiin papa Gading? Siapa? Ngacung?" tulis akun @adeade***.

Sebagian juga merasa kasihan dengan Gading. "Buah-buahan dibikin puding. Kasihan Gading," tulis akun @aldii***. Komentar netizen juga berupa pesan kepada Gempi, seperti yang ditulis oleh akun @loveliee***, "jangan bikin papa Gading sedih ya Gem..papa Gadingmu gak akan tergantikan!" 

Bahkan, banyak warganet yang teringat pesan Gading di channel YouTube Raditya Dika pada awal bulan ini. "Padahal pesen Gading jangan dikenalin dulu," komentar akun @luna**. 

Dalam tayangan video di channel YouTube Raditya Dika, Gading Marten disodori lima pertanyaan sulit. Raditya Dika menanyakan Gading Marten apakah ia siap seandainya Gisella Anastasia menikah lagi dan Gempi memiliki ayah baru. Jawaban Gading Marten saat itu, "kalau Gisella gak papa gue, dia akan punya yang baru. Gempinya gue yang berat." 

Menurut Gading, untuk saat ini ia belum siap jika Gempi mendapat papa baru. "Kemarin gue sempat ngomong ke Gisel. Kalau sampai pada waktunya dia punya yang baru, jangan bawa ke rumah," kata Gading Marten saat itu. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : JIBI
Editor : Nancy Junita
Sumber : Tempo.Co
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro