4 Hari Menikah, Nicolas Cage Langsung Ajukan Pembatalan Nikah

Aktor dan sutradara Hollywood Nicolas Cage baru saja resmi menikah dengan pacarnya, Erika Koike. Namun baru berjalan 4 hari, Cage langsung mengajukan pembatalan pernikahan.
Denis Riantiza Meilanova | 29 Maret 2019 13:51 WIB
Nicholas Cage - schmoesknow

Bisnis.com, JAKARTA--Aktor dan sutradara Hollywood Nicolas Cage baru saja resmi menikah dengan pacarnya, Erika Koike. Namun baru berjalan 4 hari, Cage langsung mengajukan pembatalan pernikahan.

ET melaporkan, berdasarkan dokumen pengadilan, aktor berusia 55 tahun itu mengajukan pembatalan nikah dari Koike pada Rabu (27/3) di Las Vegas.

Dokumen pengadilan tersebut menunjukkan bahwa Cage akan mengajukan perceraian jika pembatalan nikah tidak memungkinkan.

Pasangan ini mengajukan izin menikah dan menikah secara diam-diam pada Sabtu (23/3). Mereka menikah hanya kurang dari setahun setelah mereka mulai berkencan April tahun lalu.

Mengutip E!News, sebelumnya Cage pernah menikah tiga kali. Sebelum pacaran dengan Koike, Cage telah menikah dengan Alice Kim selama 10 tahun. Tetapi keduanya memutuskan bercerai pada 2016.

Bintang "National Treasure" itu juga pernah menjalani pernikahan singkat dengan Lisa Maria Presley pada 2002 hingga 2004. Pernikahan pertamanya adalah dengan Patricia Arquette pada sekitar akhir tahun 90-an.

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
artis

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top
Tutup