Penggemar Avengers Nonton Sejak Subuh, Warganet Minta Jangan Spoiler

Para penggemar Avengers mulai memadati bioskop sejak Subuh demi sekuel terakhir dari fase ketiga Avengers. Bagaimana ya pengalaman nonton subuh-subuh? asal jangan spoiler saja.
Oliv Grenisia | 24 April 2019 11:39 WIB
Keramaian penggemar Avengers di bioskop sejak Shubuh. - Twitter Cinemaxx

Bisnis.com, JAKARTA -- Penggemar Avengers langsung meramaikan bioskop sejak subuh. Warganet yang belum sempat menonton pun langsung meminta jangan ada spoiler tentang film seri terakhir fase ketiga Avengers tersebut.

Aksi para penggemar Avengers Indonesia yang sudah nangkring di bioskop sejak subuh karena ada penyedia layar lebar yang buka 24 jam demi film terakhir  fase ketiga asal Amerika Serikat (AS) tersebut.

Tagar #AvengersEndgame melejit jadi trending topik Twitter di Indonesia sejak subuh.

Kehadiran film Avengers : End Game ini membuat beberapa penggemarnya merasakan pengalaman nonton di bioskop Subuh-subuh.

Adapun, Cinemaxx Theatre, penyedia bioskop milik Lippo Grup itu akan menayangkan sekuel terakhir fase ketiga Avenger selama 24 jam sampai Kamis (25/04/2019) Subuh.

Jangan Spoiler

Namun, gebrakan Cinemaxx itu membuat kekhawatiran potensi munculnya spoiler. Apalagi, bagi penggemar Avengers yang tidak sempat ke bioskop Subuh-subuh.

Akhirnya, warganet penggemar Avengers meminta agar yang sudah nonton jangan langsung spoiler.


Secara ringkas, Avengers End Game menggambarkan peristiwa pasca Infinity War. Kisah akan berlanjut ketika Avengers yang tersisa kembali berkumpul untuk melawan Thanos.

Nah, para Avengers ini juga berupaya memulihkan tatanan alam semesta. Apakah, para Avengers mampu menyelamatkan alam semesta?

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
film

Editor : Surya Rianto

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top