Pertama Kali, Pangeran William dan Kate Middleton Jenguk Putra Meghan Markle

Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya secara resmi menjenguk putra Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison, untuk pertama kalinya.
Denis Riantiza Meilanova
Denis Riantiza Meilanova - Bisnis.com 15 Mei 2019  |  10:09 WIB
Pertama Kali, Pangeran William dan Kate Middleton Jenguk Putra Meghan Markle
Pangeran Harry dan Meghan Markle memperkenalkan putra pertama mereka bernama Archie Harrison ke publik. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Pangeran William dan Kate Middleton akhirnya secara resmi menjenguk putra Pangeran Harry dan Meghan Markle, Archie Harrison, untuk pertama kalinya.

Seorang sumber mengatakan kepada E!News, kakak dan ipar Pangeran Harry itu diperkenalkan kepada keponakan barunya pada Selasa (14/5/2019).

"Itu adalah kunjungan pribadi," ujar juru bicara Sussex ketika dikonfirmasi.

Pangeran William dan Kate Middleton baru sempat berkunjung setelah lebih dari seminggu sejak kelahiran Archie pada 6 Mei 2019. Keduanya memiliki agenda yang cukup padat.

Sebelum berkunjung ke rumah Meghan dan Harry, keduanya juga memiliki jadwal agenda kerajaan. William berbicara pada pertemuan satgas bersama United for Wildlife, sementara Kate menuju ke Bletchley Park, pangkalan mata-mata rahasia Perang Dunia II, untuk melihat pameran spesial D-Day dan ikut serta dalam berbagai kegiatan.

Mengutip People, setelah kunjungan William dan Kate ini, Pangeran Charles juga direncanakan segera menemui cucunya itu untuk pertama kalinya pada Kamis depan.

Saat Archie lahir, Pangeran Charles tengah berada dalam agenda kunjungan ke Jerman. Dalam kunjungannya itu, ia sempat berbicara mengenai kelahiran anggota baru keluarga kerajaan.

"Kami tidak bisa lebih senang dengan berita itu dan kami menantikan untuk bertemu si bayi ketika kami kembali," katanya.

Sebelumnya, Archie yang berada di urutan ketujuh pada tahta Kerajaan Inggris, telah lebih dulu bertemu dengan nenek dan kakek buyutnya, Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
pangeran william, pangeran harry dan meghan markle

Editor : Nancy Junita
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top