Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Kate Middleton Pamer Keterampilan Berkebun di Chelsea Flower Show

Duchess of Cambridge Inggris Kate Middleton merilis foto-foto baru keluarganya bermain di taman hutan belantara yang dia rancang untuk Chelsea Flower Show di London.
Reni Lestari
Reni Lestari - Bisnis.com 21 Mei 2019  |  16:15 WIB
Kate Middleton - Reuters
Kate Middleton - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Duchess of Cambridge Inggris Kate Middleton merilis foto-foto baru keluarganya saat bermain di taman hutan belantara yang dia rancang untuk Chelsea Flower Show di London.

Dirancang bersama seniman lanskap Andree Davies dan Adam White, kebun milik Kate terdiri atas ayunan tali, rumah pohon, dan aliran air terjun.

Pihak terkait mengatakan Kate, istri dari Pangeran William, adalah penganut manfaat alam pada mental dan fisik baik pada anak-anak maupun orang dewasa.

"Ini adalah ruang alami, ruang yang sangat menarik, untuk anak-anak dan orang dewasa untuk berbagi dan menjelajah," katanya seperti dilansir Reuters.

Kate melanjutkan bahwa dirinya benar-benar merasakan alam sebagai tempat terbuka yang interaktif dan memiliki manfaat besar pada kesejahteraan fisik dan mental terutama untuk anak-anak muda.

Dalam sebuah video yang diposting di akun Instagram mereka, tiga anak dari pasangan kerajaan itu yakni, George, Charlotte dan Louis, terlihat bermain ayunan di sarang kayu dan berebut tanpa alas kaki melalui aliran air.

Louis, yang merayakan ulang tahun pertamanya bulan lalu, terlihat berjalan untuk pertama kalinya dan melambaikan sebatang tongkat.

Kate mengatakan dia fokus pada pengembangan anak usia dini dalam pekerjaan amal terbarunya.

"Saya percaya bahwa menghabiskan waktu di luar rumah ketika kita muda dapat memainkan peran dalam meletakkan fondasi bagi anak-anak untuk menjadi orang dewasa yang bahagia dan sehat," kata Kate.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kate middleton kerajaan inggris
Editor : Saeno
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top