EHang 184/Youtube
Fashion

Sinar Mas Land Gelar Kompetisi Drone

Anitana Widya Puspa
Kamis, 23 Mei 2019 - 01:59
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Sinar Mas Land membuka secara resmi Drone Video Competition 2019 Untuk merayakan kemajuan teknologi dan pengembangan BSD City menuju smart digital city.

Kompetisi pesawat tanpa awak ini dibuka pada tanggal 21 Mei 2019 dan pengumuman pemenang diumumkan pada tanggal 21 Juli 2019.

Masa shooting dan editing akan dilakukan mulai dari 22 Mei – 30 Juni 2019. Proses shooting sendiri dilakukan di area BSD City untuk menangkap momen-momen kehidupan yang menarik di BSD City. Setelah selesai melakukan shooting dan editing, peserta akan mengunggah karya videonya ke akun media sosial untuk menggalang likessebanyak-banyaknya. Kemudian peserta akan mengirimkan hasil karya mereka kepada panitia untuk dilakukan proses penjurian.

Konten video yang dimuat dalam karya akan merepresentasikan Live, Learn, Work, and Play.

Penjurian dilakukan oleh panel juri yang terdiri dari ahli bidang drone, videografi dan jurnalistik seperti Kemal Pahlevi, Eddy Hasby, Anton Chandra, dan Billy Soemawisastra. Karya dengan kualitas dan likes terbanyak akan menjadi pemenang dan memperoleh hadiah ratusan juta rupiah.

Irawan Harahap, Project Leader Digital Hub Sinar Mas Land mengatakan, BSD City tengah mengembangkan CBD area di Kawasan Tangerang dengan fasilitas dan aktivitas kota yang beradaptasi dengan perubahan.

“Selama bertahun-tahun, Sinar Mas Land telah mengembangkan konsep kota yang mengakomodasi kepentingan dan keinginan warganya. Kami telah membangun tidak hanya hunian dan fasilitas publik yang megah, ikonik, dan sustainable tetapi lebih jauh kami telah membangun kehidupan masyarakat yang baik,” jelasnya melalui keterangan resmi Rabu (22/5/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Editor : Sutarno
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro