Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Inspirasi The Magical Garden Dubai, Intip Koleksi Busana Lebaran Incredible Clothing Line

Incredible Clothing Line (ICL) by Icha Liem meluncurkan koleksi terbaru Ramadan 2019-nya bertajuk The Magical Garden bertempat di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat pada Senin (27/5/2019).
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 28 Mei 2019  |  10:34 WIB
Incredible Clothing Line (ICL) by Icha Liem meluncurkan koleksi terbaru ramadan 2019-nya bertajuk The Magical Garden bertempat di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat pada Senin (27/5/2019). JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang
Incredible Clothing Line (ICL) by Icha Liem meluncurkan koleksi terbaru ramadan 2019-nya bertajuk The Magical Garden bertempat di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat pada Senin (27/5/2019). JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Incredible Clothing Line (ICL) by Icha Liem meluncurkan koleksi terbaru Ramadan 2019-nya bertajuk The Magical Garden bertempat di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat pada Senin (27/5/2019).

Icha Liem, desainer dari brand ini memamerkan koleksi busana muslim edisi Ramadan yang banyak memadukan detail bahan organza, tulle dan motif payet. 

"Hari ini kita akan show muslim wear yang modest wear dengan tema miracle garden yang bunga-bunga yang soft color, kemudian romantic. Lalu saya memunculkan sisi keeleganan sebuah busana yang sangat sesuai sekali dengan miracle garden terinspirasi dari bunga-bunga yang ada di Dubai," ujar Icha Liem. 

Warna yang dipilih untuk dipamerkan dalam koleksi ramadannya kali ini terbagi menjadi tiga bagian yakni grey, white dan pink karena menurutnya ketiga warna tersebut lebih cocok untuk Ramadan tahun ini.

Berikut koleksi busana Ramadan Incredible Clothing Line :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

busana muslim Ramadan
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top