Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Rihanna Kenalkan Label Fesyen Bareng LVMH  

Penyanyi Rihanna meluncurkan label fesyen menggadeng LVMH. Perusahaan mode raksasa asal Prancis itu menaungi Louis Vuitton, Dior, Fendy, Givenchy, Kenzo, Marc Jacobs, Celeny, Bvlgari, Hublot, Tag Heur, dan lainya.
Jordy Triawan
Jordy Triawan - Bisnis.com 29 Mei 2019  |  19:41 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – Penyanyi Rihanna meluncurkan label fesyen menggadeng LVMH. Perusahaan mode raksasa asal Prancis itu menaungi Louis Vuitton, Dior, Fendy, Givenchy, Kenzo, Marc Jacobs, Celeny, Bvlgari, Hublot, Tag Heur, dan lainya.

Rihana akan mengusung label Fenty, yang diambil dari namanya, Robyn Rihanna Fenty. Lewat merek itu, Rihanna menghadirkan beragam busana ready to wear, sepatu, dan beragam aksesori.

"Fesyen yang kuangkat berbeda dan non-tradisional," ungkapnya dikutip dari Reuters. Lewat Fenty, Rihanna berharap membawa visi mode baru.

Fenty pun menjadi label fashion pertama yang dibangun dari nol sejak LVMH berdiri. Group brand ternama dari Prancis ini telah semakin mengeksploitasi kolaborasi dengan selebriti serta desainer pakaian, khususnya untuk menarik pelanggan muda barang-barang mewah.

Berbeda dengan merek LVMH lainnya, produk Fenty akan dijual dengan harga lebih rendah, berkisar antara 600 euro (US$669,18) hingga 800 euro untuk satu gaun, 500 euro untuk sandal, dan 300 euro untuk perhiasan kostum.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fashion
Editor : Pamuji Tri Nastiti
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top