Aura Kasih. JIBI/Bisnis/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Hamil 7 Bulan, Aura Kasih Ngidam Beras Mentah

Nancy Junita
Rabu, 29 Mei 2019 - 09:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih siap menyambut kelahiran anak pertamanya, buah hatinya bersama pria asal Brasil, Eryck Amaral. 

Ditemui di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat di acara peluncuran koleksi Ramadan 2019 oleh Incredible Clothing Line, Aura Kasih mengaku sejak memasuki masa kehamilan 6 bulan, ia keranjingan mengonsumsi beras mentah.

"Sering makan beras saja. Kayak ayam, beras mentah. Iya (sampai sekarang). Tiap makan langsung makan beras" tuturnya, Senin (27/5/2019).

Aura menjelaskan tidak ada yang salah dengan kebiasaan tersebut, karena menurutnya beras memiliki rasa yang manis dan hal tersebut mengingatkannya pada masa kecilnya.

"Manis (rasanya), kita kecil pasti suka makanin beras kok, ya kan. Jadi keingat masa kecil. Tapi kok penginnya beras. Sudah ngidamnya cuma itu aja," terangnya.

Aura menerangkan kalau dari sisi kesehatan, dokter kandungannya pun tak melarang ia mengonsumsi beras mentah yang selalu ada di meja makannya setiap hari.

"Beras nggak apa-apa, ya. It's okay, lah. Bismillah bayinya juga nggak apa-apa, namanya juga ngidam," tambahnya. 

Aura pun mengaku tidak puasa pada Ramadan tahun ini mengingat umur kandungannya sudah mendekati masa melahirkan.

"Iya, kata dokter juga kan, butuh cairan. Mungkin kalau dua atau tiga bulan masih oke, ya. Tapi kalau sudah tujuh gini kan kelaperan, harus makan, terus lemes. Terus aku pikir kayaknya enggak bisa puasa, deh," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro