Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Hamil 7 Bulan, Aura Kasih Ngidam Beras Mentah

Penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih siap menyambut kelahiran anak pertamanya, buah hatinya bersama pria asal Brasil, Eryck Amaral.
Nancy Junita
Nancy Junita - Bisnis.com 29 Mei 2019  |  09:24 WIB
Aura Kasih. JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang
Aura Kasih. JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi sekaligus aktris Aura Kasih siap menyambut kelahiran anak pertamanya, buah hatinya bersama pria asal Brasil, Eryck Amaral. 

Ditemui di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat di acara peluncuran koleksi Ramadan 2019 oleh Incredible Clothing Line, Aura Kasih mengaku sejak memasuki masa kehamilan 6 bulan, ia keranjingan mengonsumsi beras mentah.

"Sering makan beras saja. Kayak ayam, beras mentah. Iya (sampai sekarang). Tiap makan langsung makan beras" tuturnya, Senin (27/5/2019).

Aura menjelaskan tidak ada yang salah dengan kebiasaan tersebut, karena menurutnya beras memiliki rasa yang manis dan hal tersebut mengingatkannya pada masa kecilnya.

"Manis (rasanya), kita kecil pasti suka makanin beras kok, ya kan. Jadi keingat masa kecil. Tapi kok penginnya beras. Sudah ngidamnya cuma itu aja," terangnya.

Aura menerangkan kalau dari sisi kesehatan, dokter kandungannya pun tak melarang ia mengonsumsi beras mentah yang selalu ada di meja makannya setiap hari.

"Beras nggak apa-apa, ya. It's okay, lah. Bismillah bayinya juga nggak apa-apa, namanya juga ngidam," tambahnya. 

Aura pun mengaku tidak puasa pada Ramadan tahun ini mengingat umur kandungannya sudah mendekati masa melahirkan.

"Iya, kata dokter juga kan, butuh cairan. Mungkin kalau dua atau tiga bulan masih oke, ya. Tapi kalau sudah tujuh gini kan kelaperan, harus makan, terus lemes. Terus aku pikir kayaknya enggak bisa puasa, deh," tutupnya.


Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

selebritas artis Ramadan aktris
Editor : Ria Theresia Situmorang
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top