Foto: Rano Karno dan pemain film Si Doel The Movie 2 di kediaman Rano Karno di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis (6/6/2019). Bisnis/Ria Theresia Situmorang
Entertainment

Silaturahmi Lebaran, Pemain Si Doel 2 Kumpul di Rumah Rano Karno

Ria Theresia Situmorang
Kamis, 6 Juni 2019 - 16:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Politikus yang juga aktor kondang Rano Karno menggelar acara silahturahmi di kediamannya di Kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Kamis (6/6/2019).

Dalam momen kali ini, dia mengundang beberapa pemain film Si Doel The Movie seperti Mandra, Suti Karno, Adam Jagwani, Kurtubi, Fahreyza, dan Anugrah Efrianda.

"Ya biasa sih hari kedua Lebaran pasti kita kedatangan tamu tapi bukan open house. Kalau open house kan bahasa pejabat,," ujarnya.

Saat menjadi Gubernur Banten dahulu, Rano sempat menggelar acara open house. Namun setelah tidak lagi menjabat, kini dia hanya menggelar acara silahturahmi sederhana.

"Dulu sempat open house cuma kan karena sekali-kali jadi Gubernur kemudian tidak jadi lagi, ya tidak open house. Tapi insyaallah kalau bisanya hari kedua kita pasti kedatangan tamu. Jadi ngumpul, kebetulan sekarang Si Doel lagi main teman-teman keluarga Doel datang ke sini," sambungnya.

Pemeran Doel dalam film Si Doel The Movie 2 tersebut menyampaikan kalau ada atau tidakpun kegiatan di rumahnya biasanya banyak orang yang berkumpul di rumahnya seperti yang terjadi hari ini.

"Bukan berarti sama dan tidak ada hikmahnya, tentu ada hikmahnya. Cuma yang jelas menandai kita semakin bertambah umur kan," ujar Rano saat ditanyai makna Lebaran tahun ini.

Setelahnya, Rano menyebut kalau ia dan beberapa pemain akan mulai beraktifitas promo film lagi di hari ketiga lebaran besok dan ia sama sekali tak terbebani akan hal tersebut.

"Malah enak kan kalau biasanya orang dateng ke rumah kita, kita kasih THR [Tunjangan Hari Raya]. Ini kita yang kasih di pas promo," tutup Rano sambil tertawa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro