Kim Jae Hwan./Eka Chandra Septarini
Entertainment

Ungkapan Haru Kim Jae Hwan dapat Dukungan dari Fans Indonesia

Eka Chandra Septarini
Minggu, 30 Juni 2019 - 13:58
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Mantan personel boygrup Wanna One yang kini bersolo karir, Kim Jae Hwan kembali menyapa penggemarnya di Indonesia melalui temu penggemar atau fanmeeting yang bertajuk MIN:D.

Fanmeeting yang digelar di Istora Senayan Jakarta ini menjadi ajang berbagi cerita bagi Jae Hwan dan penggemarnya yang kerap disapa WIN:D.

Jaehwan menyebut, dirinya harus bisa beradaptasi dari grup beranggotakan 10 orang menjadi seorang solois yang harus bisa menguasai panggung dengan baik seorang diri.

“Saya berusaha untuk menguasai panggung dengan baik saat saya sendirian,” ujar Jae Hwan dalam sesi tanya jawab pada fanmeeting yang digelar Sabtu (29/6/2019) malam tersebut.

Diungkapkannya bahwa dirinya masih sering berkomunikasi dengan para member Wanna One lainnya melalui grup chat yang mereka miliki. Grup tersebut menjadi sarana mereka untuk saling bertukar kabar.

Dalam fanmeeting yang diberlangsung selama 2 jam tersebut, Jae Hwan membawakan lagu-lagu dari album solonya antara lain Designer, Love You Still, Begin Again, dan My Star.

Para fans juga memberikan sebuat video kejutan kepada Jae Hwan yang berisi ungkapan semangat dan dukungan untuk penyanyi kelahiran 27 Mei 1996 ini. Video yang dikemas dengan menggabungkan video perjalanan karir Jae Hwan dan beberapa cuplikan video penyemangat dari fans nampak membuat Jae Hwan terharu.

“Saya sangat terharu dan sejujurnya ingin menangis. Kalian jangan menangis, karena ada aku di sini,” ujar Jae Hwan usai menyaksikan video tersebut.

Pada kedatangannya kali ini, Jae Hwan mengaku belum sempat merasakan makanan Indonesia, namun dia menyebut nasi goreng sebagai makanan Indonesia yang disukainya. Bahkan dia menyebut nasi goreng sudah ada di dalam hatinya.

“Nasi goreng Jeo-jang! [Nasi goreng ada dalam hatiku]” ujarnya.

Jae Hwan juga sempat mengucapkan pesan manis kepada para fansnya di Indonesia dengan menyebut mereka seperti bintang yang dimanapun dirinya berada tetap bisa melihat keindahannya.

Acara ditutup dengan sesi tos atau hi-touch antara fans dengan Jae Hwan saat keluar dari venue. Sementara bagi fans yang beruntung bisa melanjutkan sesi foto bersama dengan Jae Hwan.

Para fans Indonesia mengaku puas dengan acara ini karena memberikan kesempatan untuk lebih dekat dengan idola mereka.

“Seneng banget ketemu Jae-Hwan. Apalagi dapat kesempatan hi-touch sama idola, itu jadi pengalaman yang gak terlupakan banget,” ujar Hanna, salah satu WIN:D asal Jakarta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro