Shopee/Twitter.com
Fashion

Shopee-L’Oreal Tawarkan Diskon Produk Hingga 60 Persen

Yusran Yunus
Senin, 29 Juli 2019 - 17:24
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Dalam rangkaian merayakan International Lipstick Day yang jatuh pada 29 Juli, Shopee bekerjasama dengan L’Oreal, produsen kosmetik menggelar Lipstick Week dari 23 hingga 29 Juli.

Dalam program ini, pengguna dimanjakan dengan ragam penawaran menarik dan kemudahan dalam mengakses produk lipstik favorit di Aplikasi Shopee di antaranya diskon hingga 40 persen untuk pembelian produk L’Oreal, Maybelline dan juga NYX. Selain itu, pada  29 Juli 2019 ada penawaran dengan diskon hingga 60 persen.

Direktur Shopee Indonesia Christin Djuarto mengatakan Shopee senang dapat merayakan International Lipstick Day bersama L’Oreal dengan menghadirkan Lipstick Week.

"Khusus minggu ini kami melengkapi kebutuhan pengguna yang berhubungan dengan lipstik mulai dari penawaran menarik dari L’Oreal, Maybelline dan NYX hingga ragam pilihan warna yang bisa didapatkan di Aplikasi Shopee," katanya dalam pernyataan pers yang diterima Bisnis, Senin (29/07/2019).

Juga ada penawaran pengalaman baru pertama yang interaktif melalui fitur Shopee BeautyCam by ModiFace.

"Kami berharap inovasi ini dapat menjadi solusi efektif dalam menjawab kekhawatiran pengguna dalam memilih warna lipstik yang mereka inginkan saat berbelanja online.”

Dia mengemukakan tren belanja online semakin meningkat khususnya pada produk kecantikan. Dengan Shopee BeautyCam, pengguna dapat mencoba warna produk lipstik dengan kamera telepon genggam melalui Aplikasi Shopee.

"Inovasi ini  memberikan pengalaman baru dalam berbelanja online dan hadir untuk menjawab kebutuhan pengguna dalam mencoba pilihan warna lipstik secara virtual sebelum membeli," ujarnya.

General Manager LOreal Consumer Product Division Indonesia, Manashi Guha mengatakan L’Oreal memecahkan sejarah inovatif dengan menjadi perusahaan pertama di Indonesia yang menawarkan inovasi fitur digital Shopee BeautyCam melalui aplikasi e-commerce.

"Kami percaya Shopee BeautyCam akan memberikan pengalaman baru berbelanja online untuk pengguna. Dengan kerjasama ini kami berharap dapat memperkuat posisi kami di dunia digital dan memperluas jangkauan terhadap konsumen kami sehingga lokasi tidak akan menjadi hambatan bagi mereka untuk mencoba berbagai warna lipstik yang kami tawarkan," katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Yusran Yunus
Editor : Nancy Junita
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro