Thanos/Screenrant
Entertainment

Avengers:Endgame Sukses, Stephen dan Christopher Tertarik Garap Superman

Newswire
Selasa, 30 Juli 2019 - 03:01
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah sukses dengan "Avengers: Endgame", penulis skenario Stephen McFeely dan Christopher Markus tertarik untuk menggarap film superhero "Superman".

Ditanya ScreenRant mengenai minatnya ingin menggarap film apa, McFeely usai jumpa pers di San Diego Comic-Con 2019 beberapa waktu lalu memberi jawaban yang mengejutkan.

"Maksudku, kupikir Captain America menunjukkan cara-cara untuk membuat film Superman yang benar-benar bagus hari ini."

"Anda tidak harus menodainya, Anda tidak harus menyingkirkan kesungguhannya. Saya seorang penggemar --Christopher Reeve Superman adalah salah satu film favorit saya," tambahnya, seperti dikutip dari ComicBook, Senin (29/7/2019).

Ini sangat kontras dengan pendekatan yang diambil David S. Goyer dan Zach Snyder pada "Man of Steel", yang berusaha memodernisasi karakter Superman dengan memaksakannya ke dalam situasi dunia nyata, di mana ia harus membuat pilihan-pilihan sulit, seperti membunuh Jenderal Zod dalam pertempuran metropolis.

Sementara, Warner Bros Pictures mungkin tidak memiliki rencana segera untuk menghidupkan karakter tersebut, McFeely dan Markus saat ini telah menyelesaikan kewajiban mereka di Marvel Studios setelah menulis skenario untuk tiga film, "Captain America", "Avengers: Infinity War", dan "Avengers: Endgame".

Kedua penulis itu menjelaskan mereka tidak memiliki proyek masa depan dalam karya Marvel, tetapi mereka terbuka untuk kembali dalam situasi yang tepat.


 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Editor : Nancy Junita
Sumber : Antara
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro