Produk sedotan Dior - Dok Dior.com
Fashion

Dior Luncurkan Sedotan Berlapis Emas Seharga Rp2 Juta

Ria Theresia Situmorang
Jumat, 9 Agustus 2019 - 10:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Maraknya aksi penggantian sedotan plastik dengan sedotan stainless atau besi yang bisa digunakan ulang demi usaha menyelamatkan bumi dari sampah plastik ternyata membuat perusahaan fesyen ternama, Dior memutar otak. 

Perusahaan mode asal Perancis tersebut secara mengejutkan akan merilis satu paket sedotan mewah yang terbuat dari campuran emas dan kaca buatan yang didesain langsung oleh desainer Dior.

Dikutip dari hypebeast.com, satu kotak rangkaian sedotan ini akan terdiri dari 6 buah yang dibedakan atas dua jenis desain. 

Sedotan jenis pertama akan dilapisi penuh dengan detail emas dari atas hingga bawah, sementara detail emas di jenis sedotan lain didesain melingkar mengelilingi lapisan luar dengan dominasi kaca buatan. 

 

Dior Luncurkan Sedotan Berlapis Emas Seharga Rp2 Juta

Sedotan ini juga dibungkus rapi dalam sebuah kotak yang terinspirasi oleh alam dengan dominasi warna putih dan merah, sedang logo Dior sendiri dapat ditemukan di area depan dan tengah kotak pada produk tersebut.

Dikutip dari halaman resmi Dior, produk yang dibuat di Italia ini memiliki kotak dengan ukuran 23,5 x 13,5 cm sedangkan sedotannya sendiri berukuran 21 × 0,5 cm. 

Ternyata, Dior tidak hanya khusus mengeluarkan produk sedotan. Melalui halaman resminya, perusahaan fesyen ternama ini memang sedang mengembangkan lini bisnis alternatifnya di kategori rumah, dekorasi dan alat makan. 

Sebelumnya, Dior juga pernah merilis piring, gelas, mangkok dan bahkan taplak meja dengan harga yang fantastis.

Sedotan ini sudah mulai tersedia sejak Kamis (8/8/2019) melalui halaman situs Dior dengan perkiraan harga mencapai USD147 atau Rp2 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro