Dior Luncurkan Sedotan Berlapis Emas Seharga Rp2 Juta

Maraknya aksi penggantian sedotan plastik dengan sedotan stainless atau besi yang bisa digunakan ulang demi usaha menyelamatkan bumi dari sampah plastik ternyata membuat perusahaan fesyen ternama, Dior memutar otak
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 09 Agustus 2019  |  10:03 WIB
Dior Luncurkan Sedotan Berlapis Emas Seharga Rp2 Juta
Produk sedotan Dior / Dok Dior.com

Bisnis.com, JAKARTA - Maraknya aksi penggantian sedotan plastik dengan sedotan stainless atau besi yang bisa digunakan ulang demi usaha menyelamatkan bumi dari sampah plastik ternyata membuat perusahaan fesyen ternama, Dior memutar otak. 

Perusahaan mode asal Perancis tersebut secara mengejutkan akan merilis satu paket sedotan mewah yang terbuat dari campuran emas dan kaca buatan yang didesain langsung oleh desainer Dior.

Dikutip dari hypebeast.com, satu kotak rangkaian sedotan ini akan terdiri dari 6 buah yang dibedakan atas dua jenis desain. 

Sedotan jenis pertama akan dilapisi penuh dengan detail emas dari atas hingga bawah, sementara detail emas di jenis sedotan lain didesain melingkar mengelilingi lapisan luar dengan dominasi kaca buatan. 

 

Sedotan ini juga dibungkus rapi dalam sebuah kotak yang terinspirasi oleh alam dengan dominasi warna putih dan merah, sedang logo Dior sendiri dapat ditemukan di area depan dan tengah kotak pada produk tersebut.

Dikutip dari halaman resmi Dior, produk yang dibuat di Italia ini memiliki kotak dengan ukuran 23,5 x 13,5 cm sedangkan sedotannya sendiri berukuran 21 × 0,5 cm. 

Ternyata, Dior tidak hanya khusus mengeluarkan produk sedotan. Melalui halaman resminya, perusahaan fesyen ternama ini memang sedang mengembangkan lini bisnis alternatifnya di kategori rumah, dekorasi dan alat makan. 

Sebelumnya, Dior juga pernah merilis piring, gelas, mangkok dan bahkan taplak meja dengan harga yang fantastis.

Sedotan ini sudah mulai tersedia sejak Kamis (8/8/2019) melalui halaman situs Dior dengan perkiraan harga mencapai USD147 atau Rp2 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
christian dior, christian dior, Sampah Plastik

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top