Benarkah Menjadi Cantik Itu Sulit?

Ada idiom yang mengatakan bahwa menjadi cantik itu sulit dan sakit, apakah Anda setuju?
Tika Anggreni Purba
Tika Anggreni Purba - Bisnis.com 07 September 2019  |  08:36 WIB
Benarkah Menjadi Cantik Itu Sulit?
Ilustrasi injeksi 'filler' untuk kecantikan - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA—Ada idiom yang mengatakan bahwa menjadi cantik itu sulit dan sakit, apakah Anda setuju?

Sebagian mungkin setuju, dan sebagian lagi tidak. Namun, faktanya saat ini perempuan muda lebih menginginkan hal yang simpel dan praktis untuk menjadi cantik. Salah satunya adalah dengan penggunaan mekap.

Tren praktis dalam kecantikan dibuktikan dengan kehadiran produk mekap yang praktis, sehingga lebih memudahkan kaum hawa untuk merias wajah. Salah satu produk mekap yang konsisten mendukung kepraktisan dalam menggunakan mekap adalah Y.O.U. Belum lama ini, Y.O.U Make Ups secara resmi meluncurkan The Simplicity by Y.O.U di Jakarta, Kamis (5/9/2019).

Dengan tagline “So Simple, So Beautiful”, The Simplicity by Y.O.U bertujuan untuk mendukung perempuan muda berusia 17-25 tahun untuk mendapatkan penampilan terbaik secara praktis dan mudah. The Simplicity by Y.O.U diformulasikan dengan formula yang cocok untuk kulit anak muda sehingga aman digunakan dalam setiap kesempatan.

“Tingginya kebutuhan akan produk mekap yang praktis, compact, dan mudah digunakan menginisiasi Y.O.U untuk menghadirkan The Simplicity by Y.O.U dengan varian warna yang dinamis, dan produk essensial yang sering digunakan oleh perempuan muda masa kini,” jelas Dickson Leo, Brand Director Y.O.U Makeups.

Produk The Simplicity by Y.O.U terdiri dari 13 jenis produk yang mengikuti kebutuhan market dan esensial di tas wanita masa kini, lengkap dari riasan wajah, mata hingga bibir. Dengan produk unggulan, seperti Color Corrector CC Cushion, Eyeshadow Quad (4-in-1 eyeshadow palette), Matte Lip Color, Brow Styler, dan Eyeliner Pen.

Konsumen dapat menciptakan berbagai kreasi makeup dari tampilan natural hingga bold dengan mudah. Harganya pun juga sangat terjangkau, mulai dari Rp45—99 ribu. Y.O.U berharap hadirnya The Simplicity by Y.O.U dapat memberikan dampak positif bagi wanita di Indonesia untuk tampil cantik setiap saat, karena cantik itu mudah.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
kecantikan

Editor : Mia Chitra Dinisari

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top