Setelah Bumi Manusia, Mawar De Jongh dan Bryan Domani Dipasangkan dalam SIN

Setelah beradu akting di film Indonesia box office bulan ini, Bumi Manusia, Mawar Eva De Jongh akan dipasangkan dengan pemeran pendukung dalam film tersebut, Bryan Domani untuk film berjudul SIN yang akan rilis pada 10 Oktober 2019.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 10 September 2019  |  07:12 WIB
Setelah Bumi Manusia, Mawar De Jongh dan Bryan Domani Dipasangkan dalam SIN
Mawar Eva De Jongh dan Bryan Domani di RBoJ Coffee, Jakarta Selatan pada Senin (9/9/2019). JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang

Bisnis.com, JAKARTA - Setelah beradu akting di film Indonesia box office bulan ini, Bumi Manusia, Mawar Eva De Jongh akan dipasangkan dengan pemeran pendukung dalam film tersebut, Bryan Domani untuk film berjudul SIN yang akan rilis pada 10 Oktober 2019.

Mawar yang berperan sebagai Annelies dalam film Bumi Manusia akan berperan sebagai Ametta Rinjani dalam film SIN, karakter yang menurutnya sangat bertolak belakang dengan dirinya.

"Awal ditawarin aku disebutin dia (Ametta) primadona sekolah. Aku (di kehidupan nyata) di sekolah, biasa aja bukan geng populer. Aku dapat tantangan dan keluar dari zona nyaman, aku banyak ketemu hal baru di sini. Semoga bisa menjadi Metta yang berbeda dengan Mawar," ujar Mawar saat ditemui di RBoJ Coffee, Jakarta Selatan pada Senin (9/9/2019). 

Mawar menilai kesulitan berperan di dua film dengan genre sastra dan drama remaja sangat berbeda, karena kedua perannya tersebut tidak mencerminkan dirinya, menjadi Annelies atau Ametta, memiliki tantangannya masing-masing. 

"Kalau antara Annelies dan Minke (Iqbaal Ramadhan di film Bumi Manusia) itu agak susah, karena mereka sudah secinta itu sampai bisa menikah. Kalau Metta dan Raga (Bryan Domani) ini cinta pertama mereka. Di sini kan nggak sampai nikah, simplenya. Tingkat kesulitan beda-beda kalau di BM (Bumi Manusia) rumit, disini juga rumit sih, cuma nggak serumit BM. Aku kan pendiam tergantung lawannya bisa ajak ngobrol gimana," terang Mawar. 

Bryan Domani yang didapuk menjadi Raga Angkasa dalam film SIN dan berperan sebagai pemeran figuran yakni Panji Darman dalam film Bumi Manusia menyebut hal ini sangat menguntungkannya, karena ia sudah mengenal Mawar sebelum menjalani syuting.

"Untungnya kita dikasih waktu sebulan untuk workshop, jadi kita bisa dalamin semua. Kita dapat acting coach yang luar biasa seperti di Bumi Manusia," ujar Bryan. 

Bryan menyebut berperan di proyek film baru seperti membuka lembar kanvas baru dari film Bumi Manusia yang pernah mereka kerjakan bersama. Meskipun, banyak warganet yang akhirnya menghubungkan film Bumi Manusia dan SIN.

"Ini kan Bumi Manusia masih tayang juga. Jadi, ya sudahlah (jika dihubung-hubungkan), tapi nanti bakal ada Metta dan Raga," tutupnya. 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, film indonesia

Editor : Nancy Junita

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top