Daenerys Targaryen dalam serial Game of Thrones/Sumber: Home Box Office
Entertainment

Home Box Office Siapkan Serial Prekuel Game of Thrones, Berfokus pada Klan Targaryen

Syaiful Millah
Jumat, 13 September 2019 - 16:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Home Box Office dikabarkan tengah menggarap prekuel serial Game of Thrones yang bakal menceritakan kisah klan Targaryen 300 tahun sebelum serial orisinalnya.  

Dilaporkan Hollywood Reporter, Jumat (13/9/2019) proyek itu akan melibatkan George R.R. Martin langsung dan Ryan Condal sebagai penulis skenario berdasarkan pada buku Fire and Blood karya Martin.

Buku tersebut memetakan sejarah klan Targaryen dan mencatat peristiwa dari dinasti yang tengah berusaha mempertahankan kekuasaannya.

Adapun, dalam kisah original Game of Thrones (GoT) yang telah tayang, tiga yang tersisa dari klan ini adalah Daenerys Targaryen (Emilis Clarke), Viserys Targaryen (Harry Lloyd), dan Jon Snow (Kit Harington).

Prekuel Targaryen bukanlah proyek pertama yang dilaporkan tengah dikerjakan oleh Home Box Office (HBO), selepas berakhirnya serial fenomenal GoT dalam delapan musim. Ada prekuel lain yang juga dikabarkan sedang dalam tahapan prapoduksi.

Serial ini melibatkan Martin dan Jane Goldman sebagai penulis skenario dan Naomi Watts sebagai bintang utama. Latar waktu yang ditetapkan terjadi ribuan tahun sebelum peristiwa GoT, tepatnya pada masa yang disebut dengan Age of Heroes.

Namun demikian, HBO masih belum merilis pernyataan resmi tentang detil lebih lanjut dari proyek-proyek prekuel GoT yang sedang dikerjakan.

Serial Game of Thrones telah menjadi waralaba yang sangat penting bagi HBO.

Sejak pertama kali dirilis pada 2011 dan berakhir pada 2019, serial ini telah mengantongi 32 nominasi Emmy Award dan mendatangkan jutaan penonton di seluruh dunia.

Tak ayal bila HBO terus mengeksplorasi serialnya tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Syaiful Millah
Editor : Rustam Agus
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro