Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Dikritik Terlalu Kurus, Celine Dion: Apa yang Salah dengan Tubuh Saya?

Celine Dion tampaknya memilih tak terlalu ambil pusing dalam menghadapi kritik yang menyebutkan bahwa tubuhnya terlalu kurus.
Iim Fathimah Timorria
Iim Fathimah Timorria - Bisnis.com 28 September 2019  |  13:03 WIB
Penyanyi Celine Dion menghadiri peragaan busana Haute Couture Fall/Winter 2019/20 yang digelar desainer Alexandre Vauthier di Paris, Prancis, pada 2 Juli 2019. - Reuters
Penyanyi Celine Dion menghadiri peragaan busana Haute Couture Fall/Winter 2019/20 yang digelar desainer Alexandre Vauthier di Paris, Prancis, pada 2 Juli 2019. - Reuters

Bisnis.com, JAKARTA - Celine Dion tampaknya memilih tak terlalu ambil pusing dalam menghadapi kritik yang menyebutkan bahwa tubuhnya terlalu kurus.

Dalam sebuah wawancara dengan media beberapa waktu lalu, ia membungkam berbagai pihak yang acap kali mengomentari perawakannya.

"Apa ada yang salah dengan tubuh saya?" kata pelantun My Heart Will Go On itu berseloroh sembari memperlihatkan otot bisepnya seperti dikutip People, Sabtu (28/9/2019).

Celine mengatakan tubuhnya berubah secara natural seiring pertambahan usia. Ia pun menambahkan bahwa ukuran tubuhnya sejalan dengan bagaimana ia berkembang.

"Kalau dilihat kembali, wajah saya kelihatan lebih bulat saat berumur 12 tahun, karena tubuh punya lemak yang lebih banyak saat lebih muda. Namun, saya memang selalu kurus," katanya.

Dalam wawancara dengan People, ia pun menjelaskan bahwa ia masih mengikut kelas tari balet secara rutin dan berolahraga, sehingga berpengaruh pada penampilannya.

"Orang mengatakan kalau saya sangat kurus, tapi saya bekerja keras. Saya suka bergerak dan kehilangan berat badan menyertainya," kata perempuan asal Kanada itu.

Tanggapan Celine mengenai kritik akan tubuhnya datang bersamaan dengan rilisnya video musik dari single terbaru berjudul "Imperfections".

Dalam video tersebut, ia tampil sebagai seorang public figure yang terlihat sempurna, namun di sisi lain memiliki ketidaksempurnaan yang tersembunyi di balik riasan dan aksesoris mewah.

Sejak rilis pertama kali pada Kamis (26/9/2019), video musik tersebut telah dilihat 1,1 juta kali dan disukai 62.000 penonton.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

kurus celine dion
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top