Chanel Gelar Fashion Show di Atap Gedung

Model-model cantik tampak berlenggak-lenggok di sepanjang atap seng abu-abu sebuah bangunan di Paris, Prancis. Mereka adalah model dari merek fesyen kenamaan, Chanel.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 04 Oktober 2019  |  07:39 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Model-model cantik tampak berlenggak-lenggok di sepanjang atap seng abu-abu sebuah bangunan di Paris, Prancis. Mereka adalah model dari merek fesyen kenamaan, Chanel.

Merek Perancis itu menjadi salah satu label besar terakhir - selain Louis Vuitton dari LVMH - yang dipajang saat Paris Fashion Week hampir berakhir.

Semua mata tertuju pada desainer penerus Lagerfeld, yakni Virginie Viard yang kini mengemban tugas berat untuk terus membesarkan Chanel.

Di sana, para model mengenakan koleksi pakaian untuk musim semi dan musim panas yang modern, termasuk setelan jas wol dengan warna cerah senada yakni didominasi warna karang dan merah.

Sejumlah selebritas pun tampak di antara menjadi model-model tersebut. Mereka adalah
Kaia Gerber - putri supermodel Cindy Crawford, Rapper Cardi B, dan aktris Isabelle Adjani.

Banyak pengunjung yang datang adalah para loyalis Chanel. Mereka ingin melihat sejauh mana perancang baru Chanel itu bekerja.

"Apa yang dilakukan Virginie Viard adalah segar dan feminin," ujar salah satu pengunjung asal Jerman, seperti dikutip dari Reuters, Selasa (1/20/2019).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
fashion

Editor : Mia Chitra Dinisari
KOMENTAR


0   Komentar

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top