5 Terpopuler Lifestyle, Inilah Sisi Gelap Industri Hiburan Korea dan Saham SM Entertainment Ditutup Melemah

Ulasan mengenai sisi gelap industri hiburan Korea Selatan menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Selasa (15/10/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 15 Oktober 2019  |  19:41 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Inilah Sisi Gelap Industri Hiburan Korea dan Saham SM Entertainment Ditutup Melemah
Sulli, mantan anggota f(x), ditemukan tewas bunuh diri, Minggu (13/10/2019). - Instagram

1. Sulli Mantan f(x) Bunuh Diri, Inilah Sisi Gelap Industri Hiburan Korea

Kematian Kim Jonghyun, anggota boyband SHINee pada Desember 2017 masih menyisakan kepedihan dalam hati banyak penggemar.

Kini, industri hiburan Korea Selatan kembali harus mengantarkan kepergian salah satu artis bertalentanya, Choi Jinri atau yang akrab dipanggil Sulli, Senin (14/10/2019), diketahui meninggal karena bunuh diri.

Baca selengkapnya di sini.

2. Disney+ Buka Semua Konten saat Dirlis November 2019

Layanan streaming video Disney+ akan membuka semua konten yang tersedia untuk ditonton ketika platform itu diluncurkan ke publik pada 12 November 2019.

Melalui akun Twitter resminya, Disney+ mengumumkan sederet film dan serial yang akan memenuhi platform miliknya tersebut dalam beberapa postingan yang diunggah pada Senin (14/10/2019).

Baca selengkapnya di sini.

3. Kisah Andy Noya Pernah Bermata Juling

Jurnalis sekaligus Ketua Komite Mata Nasional, Andy Flores Noya, mengungkapkan kepeduliannya terhadap orang-orang dengan gangguan penglihatan lantaran pernah mengalami gangguan mata juling.

Hal itu terjadi saat Andy masih duduk di kelas satu Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di Jayapura, Papua. Baca selengkapnya di sini.

4. Bersantap Dalam Gelap, Gugah Kepedulian Terhadap Penglihatan Anak-anak

Acara Dine in the Dark atau makan malam dalam gelap menggugah kepedulian terhadap gangguan penglihatan yang khususnya dialami anak-anak.

Gerakan kepedulian bertajuk EyeStandByU yang didukung oleh Komite Mata Nasional, Standard Chartered melalui program Seeing is Believing, CBM, dan Yayasan Pelayanan Anak dan Keluarga (Layak) ini diselenggarakan di Kilo Kitchen, Jakarta Selatan, Senin (14/10/2019) malam.

Baca selengkapnya di sini.

5. Masih Berdarah, Saham SM Entertainment Ditutup Melemah

Harga saham agensi hiburan Korea Selatan, SM Entertainment dibuka dan ditutup dalam kondisi melemah pada perdagangan Selasa (15/10/2019).

Dikutip dari data Bloomberg, emiten yang tercatat dalam bursa KOSDAQ Korea tersebut dibuka ‘berdarah’ pada angka KRW 36.900, dan kembali berada di zona merah pada angka KRW 37.150, turun 0,27 persen atau 100 poin, pada penutupan perdagangan hari ini.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
korea selatan, bunuh diri, disney, parenting, kick andy, Kpop

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top