Health

Penerapan Sistem Navigasi Retina Permudah Proses Operasi

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 23 Oktober 2019 - 17:10
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - EPED Inc, pengembang bedah invasi minimal asal Taiwan memperkenalkan  Retina Stereotic Surgery Navigation System atau Penerapan Sistem Navigasi seperti retina di  Taiwan Excellence.

Regional Manager Eped Emmanuel Felix Lespron mengatakan penerapan Sistem Navigasi seperti retina telah menutup celah yang membuat dokter kesulitan ketika menerjemahkan informasi dari CT dan MRI ke dalam pekerjaan lapangan pada pasien yang sebenarnya terbuat dari daging dan tulang.

Saat ini, Retina menerima perpaduan gambar dan data dari MRI dan pemindai dengan gambar yang realistis yang membiarkan para dokter untuk ”pergi kedalam tubuh manusia” untuk memiliki perspective yang lebih baik untuk batas terdalam, jaringan sensitif, organ terdalam dan lainnya, ketika melakukan bedah minimal invasif (MIS), tanpa harus membuat potongan tubuh.

Berkembangnya Sistem navigasi Retina telah menghabiskan banyak waktu di Ruang Operasi dibawah evaluasi ahli bedah yang diakui dari Taiwan yang bekerja sama dengan R&D EPED untuk merancang sistem yang efektif, tepat, akurat, dan ramah pengguna.

Sistem Retina, yang menerima penyorotan tumor, pewarnaan saraf, dan gambar jalur untuk akses yang lebih baik selama pelaksanaan operasi, tidak hanya gambar tetapi juga semua peringatan, jalur dan pengukuran yang diperlukan untuk menyampaikan keberhasilan dan operasi singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro