5 Terpopuler Lifestyle, Butuh 10 Tahun Lagi untuk Melahirkan Film Seperti Avengers: Endgame dan Sineas Hollywood Diminta Ambil Langkah Terkait Ketidaksetaraan Gender di Media

Trinh Tran, poduser film-film Marvel, yang mengatakan butuh 10 tahun untuk kembali hadirkan film seperti Avengers: Endgame menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada hari Selasa (29/10/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 29 Oktober 2019  |  17:55 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Butuh 10 Tahun Lagi untuk Melahirkan Film Seperti Avengers: Endgame dan Sineas Hollywood Diminta Ambil Langkah Terkait Ketidaksetaraan Gender di Media
Chris Hemsworth (dari kiri ke kanan), Chris Evans, Robert Downey Jr., Scarlett Johansson, dan Mark Rufallo memperlihatkan tangan setelah mencetak telapak tangan mereka di semen dalam sebuah perayaan di Hollywood, Los Angeles, California pada Selasa (23/4/2019). - REUTERS_Mario Anzuoni

1. Produser Marvel Sebut Butuh 10 Tahun untuk Kembali Hadirkan Film Seperti Avengers: Endgame

Produser film-film Marvel, Trinh Tran, mengungkapkan bahwa akan butuh waktu yang panjang bagi Marvel Cinematic Universe di masa mendatang untuk bisa mengumpulkan para pahlawan seperti dalam film Avengers: Endgame (2019).

Ya, Endgame merupakan film paling pamungkas dan fenomenal bagi Marvel karena menghadirkan seluruh karakter pahlawan super yang telah dibangunnya dalam 23 judul film selama 11 tahun terakhir. Film ini bahkan menjadi debut terakhir bagi beberapa karakter yang terlibat.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Menkes Terawan: Kanker Payudara Sebabkan 22 Ribu Kematian di Indonesia

Kanker payudara termasuk penyakit yang bisa menyebabkan kematian.

Menteri Kesehatan Republik Indonesia Terawan Agus Putranto mengatakan kanker payudara telah menyebabkan 22 ribu kematian atau 17 per 100 ribu pasien kanker payudara di Indonesia pada 2018.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Oscar: Film Independen, Blockbuster, dan layanan Streaming

Film-film favorit dalam ajang festival seperti Parasite (2019), Judy (2019), dan Jojo Rabbit (2019) telah membantu menggairahkan kembali industri film independen global.

Analis media senior dari Comscore, Paul Dergarabedian, mengatakan bahwa box office independen terus berkembang selama musim penghargaan film yang kian dekat dan rumah studio mulai mengungkap judul-judul film unggulannya.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Lama Hilang, Lukisan Renaissance Italia Ini Laku Rp400-an Miliar

Sebuah lukisan yang telah lama hilang karya maestro Italia abad ke-13 Cimabue ditemukan di dapur seorang wanita lansia Prancis. Lukisan tersebut kemudian laku seharga 24 juta euro (US $26,6 juta) atau setara Rp373 miliar, lebih dari empat kali perkiraan pra-lelang.

Lukisan berjudul Christ Mocked karya seniman Cimabue yang ditemukan awal tahun itu bernilai 4 juta hingga 6 juta euro. Baca berita lengkapnya di sini.

5. Geena Davis Suara Keadilan Gender di Panggung Hollywood

Aktris Geena Davis mendesak para sineas Hollywood untuk mengambil langkah dalam menyudahi ketidaksetaraan gender yang selama ini berlangsung di media.

Dilansir dari Reuters, Senin (28/10/2019), Davis menyampaikan hal itu di atas podium ketika menerima Penghargaan Kemanusiaan Jean Hersholt, minggu (27/10), di Los Angeles, Amerika Serikat.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, italia, lukisan, kanker, marvel, dokter terawan, film hollywood

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top