5 Terpopuler Lifestyle, Keanu Reeves jadi Cameo di Film SpongeBob SquarePants Terbaru dan Kinerja Film Warner Bros Sepanjang 2019

Keanu Reeves yang dikabarkan akan menjadi cameo di film SpongeBob SquarePants terbaru menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Senin (18/11/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 18 November 2019  |  18:45 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Keanu Reeves jadi Cameo di Film SpongeBob SquarePants Terbaru dan Kinerja Film Warner Bros Sepanjang 2019
Keanu Reeves menghadiri gala premier "John Wick: Chapter 3 - Parabellum" di Jepang (10/9/2019) di Tokyo, Jepang. - Reuters

1. Keanu Reeves jadi Cameo di Film SpongeBob SquarePants Terbaru

Aktor Keanu Reeves mendapatkan peran cameo di film SpongeBob Squarepants terbaru, "Sponge on the Run". Hal itu sebagaimana dilansir Independent, Senin (18/11/2019).

Bintang Matrix yang belakangan banyak dipuji karena perannya dalam drama komedi romantis, salah satunya "Always Be My Maybe" ini, sekarang akan bermain sebagai tumbleweed atau akar dari sebuah tanaman, dalam film anak-anak tersebut.

Baca selengkapnya di sini.

2. Toilet Kering atau Basah, Mana yang Lebih Sehat?

Manakah yang lebih sehat, toilet kering atau basah? Menanggapi pertanyaan tersebut dokter mikrobiologi klinis, Dr. dr. Wani Gunardi punya jawabannya.

Ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan pada Senin (18/11/2019), Wani menyebut bakteri senang berada di lingkungan yang lembab sehingga toilet kering lebih sehat dibanding toilet basah.

Baca selengkapnya di sini.

3. Kekerasan Masa Kecil Berdampak Buruk pada Kesehatan Mental Masa Depan Anak

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam jurnal akses terbuka BMC Public Health, anak-anak yang mengalami penganiayaan atau kekerasan, seperti pelecehan fisik atau seksual, lebih mungkin terlibat dalam perilaku nakal dan menyinggung di masa remaja dan dewasa.

Hannah Lantos, seorang pakar pengembangan anak di Child Trends, sebuah organisasi penelitian nirlaba di Bethesda, Maryland, AS mengatakan Penganiayaan dan pengalaman kekerasan telah terbukti berdampak pada kesehatan mental anak-anak sejak di masa depan.

Baca selengkapnya di sini.

4. Russo Brothers Komentari Kontroversi Marvel dan Martin Scorsese

Russo Brothers, Anthony dan Joe Russo buka suara tentang kontroversi waralaba film Marvel Cinematic Universe (MCU) yang disebut oleh sutradara kawakan, seperti Martin Scorsese sebagai taman hiburan alih-alih sebagai karya sinema.

Dilansir dari The Hollywood Reporter, Senin (18/11/2019) keduanya memberikan opini tentang apa pengertian dari sinema menurut pandangan mereka.

Baca selengkapnya di sini.

5. Kinerja Film Warner Bros Sepanjang 2019

Perusahaan hiburan global, Warner Bros bersusah payah untuk menawarkan berbagai jenis film sepanjang tahun berjalan 2019. Namun, hal tersebut tidak begitu membantu kinerja pendapatan film-film yang dirilis.

Perusahaan tersebut, telah merilis lebih dari 10 judul film pada tahun ini tetapi hanya segelintir yang berhasil mendapat sukses besar. Salah satunya tentu saja Joker (2019) yang telah mengumpulkan pendapatan lebih dari US$1 miliar.

Baca selengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, psikiater, kekerasan anak, marvel, toilet, keanu reeves, kinerja keuangan, perkembangan mental anak

Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top