Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Eleza Gandeng Anak Berkebutuhan Khusus

Merayakan tahun ketiga, brand busana muslimah Aleza menggandeng 4 influencers berupa karya yayasan anak berkebutuhan khusus Artherapy Center Widyatama dalam peragaan busana.
Novita Sari Simamora
Novita Sari Simamora - Bisnis.com 23 November 2019  |  08:52 WIB
Aleza menggelar peraga busana berkolaborasi dengan influencer dan Yayasan ATC Widyatama. Kolaborasi ini untuk merayakan ulang tahun Eleza yang ke-3. JIBI/Bisnis - Novita Sari Simamora
Aleza menggelar peraga busana berkolaborasi dengan influencer dan Yayasan ATC Widyatama. Kolaborasi ini untuk merayakan ulang tahun Eleza yang ke-3. JIBI/Bisnis - Novita Sari Simamora

Bisnis.com, JAKARTA - Merayakan tahun ketiga, brand busana muslimah Aleza menggandeng 4 influencers berupa karya yayasan anak berkebutuhan khusus Artherapy Center Widyatama dalam peragaan busana.

Pendiri Aleza Dia Demona mengungkapkan kolaborasi ini merupakan giving back to society, sekaligus sebagai perayaan ulang tahun Aleza.

Desainer ini mengharapkan dapat member kontribusi yang lebih untuk kegiatan sosial, ekonomi dan lingkungan.

“Akan ada hasil karya anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan ATC Widyatama berupa patern atau motif yang diaplikasikan pada desain busana 5 karakter influencers,” ungkapnya di Jakarta, Jumat (22/11/2019).

Aleza juga memprodukai tote bag dan shirt dari desain motif hasil karya siswa-siswi Yayasan ATC Widyatama.

Hasil keuntungan dari peragaan busana ini akan digunakan untuk pengembangan sarana dan prasarana yang ada di ATC Widyatama, agar mampu menampung siswa-siswi berpotensi yang tak mampu untuk dibimbing di Yayasan ATC Widyatama.

Lima kolaborasi ini menghasilkan 120 busana, sebanyak 60 busana dipamerkan dalam karya trunk show bertema The Collaborators X Aleza Trunk Show.

Lebih rinci, sebanyak 60 total looks dari lima kolaborasi berasal dari:

1. Soraya Ulfa dan Nissa yang mempresentasikan karakter wanita muda bertema The Quirky Sisters

2. Fifi Alvianto, mempresentasikan karakter wanita dewasa bertema The Sophisticated

3. Thata Aljundiah mempresentasikan karakter style ibu muda bertema The Classic 

4. Amelia Elle mempresentasikan style wanita muda bertema The Young Spirit

Dia menambahkan bahwa setiap sosok wanita memiliki karakter yang berbeda-beda. Melalui kolaborasi bersama influencer diharapkan bisa memberikan ide-ide yang bisa ditampilkan, karena style influencer yang sangat mewakili para costumer Aleza yang bervariasi.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

busana busana muslim
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top