5 Terpopuler Lifestyle, 10 Ribu Tiket Konser Raisa Laku Terjual dalam 14 Jam dan Cara Memberikan Kritik yang Membangun

10 ribu tiket konser Raisa untuk tahun depan laku terjual hanya dalam 14 jam menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Rabu (4/12/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 04 Desember 2019  |  18:40 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, 10 Ribu Tiket Konser Raisa Laku Terjual dalam 14 Jam dan Cara Memberikan Kritik yang Membangun
Raisa saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019). JIBI/Bisnis - Ria Theresia Situmorang

1. Konser Raisa Tahun Depan, 10 Ribu Tiket Laku Terjual Dalam 14 Jam

Sejak dibukanya penjualan tiket konser Raisa Live in Concert pada Senin 2 Desember 2019 hingga kini, animo penggemar terus mengalir.

Penjualan tiket mencapai angka 10.000 lembar dalam waktu hanya 14 jam saja. Konser Raisa akan digelar pada 27 Juni 2020 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Jalan Cepat Bisa Jadi Alternatif Olahraga Murah Menyehatkan

Dokter Sonia Wibisono menyebutkan dibandingkan berlari, berjalan cepat bisa jadi olahraga yang menyehatkan bagi kaum urban seperti saat ini.

Ditemui di fX Sudirman, Jakarta Pusat, pada Selasa (3/11/2019), Sonia mengatakan olahraga sangat penting saat ini mengingat masyarakat sekarang lebih memilih menghabiskan waktunya untuk bermain gadget dibandingkan melakukan aktivitas fisik.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Valentine Tahun Depan, Ronan Keating Konser di Jakarta

Full Color Entertainment menghadirkan Ronan Keating ‘Boyzone’ bersama Bunga Citra Lestari (BCL) dan Christian Bautista dalam kosner bertajuk Romantic Valentine, Sabtu 29 Februari 2020.
Konser tersebut akan digelar di Grand Ballroom Pullman Jakarta Central Park dan tiketnya sudah mulai bisa dibeli mulai 9 Desember 2019.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. JFF 2019 Akan Putar 13 Film

Setelah melanglang ke Jakarta, Yogyakarta, dan Makassar, kini Japanese Film Festival (JFF) hadir pertama kalinya di Kota Pahlawan, Surabaya dengan tiga belas film terbaru yang rilis pada tahun 2018 hingga 2019 hadir di layar bioskop di JFF Surabaya.

Japanese Film Festival di Indonesia diselenggarakan sejak tahun 2016 oleh Japan Foundation, lembaga nirlaba di bawah pemerintah Jepang yang bergerak di bidang pertukaran budaya internasional.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Cara Memberikan Kritik yang Membangun

Seni memberikan masukan yang kritis mendorong seseorang agar menjadi dewasa dan merasa nyaman.

Kritik membangun dapat meningkatkan perilaku seseorang dan menghindari sikap menyalahkan dan menyerang pribadinya. Kritik membangun memiliki sifat positif dan berfokus pada tujuan yang jelas serta bisa dicapai.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, valentine, olahraga, kritik, Raisa

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top