Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot yang Angkut Motor Harley Davidson Selundupan

Penyanyi Iis Dahlia membenarkan suaminya, Satrio Dewandono adalah pilot maskapai Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 Neo dari Toulouse, Perancis yang tiba di Jakarta, Indonesia pada Minggu (17/11/2019) silam.
Ria Theresia Situmorang
Ria Theresia Situmorang - Bisnis.com 09 Desember 2019  |  06:26 WIB
Iis Dahlia Benarkan Suaminya Pilot yang Angkut Motor Harley Davidson Selundupan
Penyanyi Iis Dahlia - Instagram @isdadahlia

Bisnis.com, JAKARTA - Penyanyi Iis Dahlia membenarkan suaminya, Satrio Dewandono adalah pilot maskapai Garuda Indonesia tipe Airbus A330-900 Neo dari Toulouse, Perancis yang tiba di Jakarta, Indonesia pada Minggu (17/11/2019) silam. 

Pesawat tersebut lebih lanjut diketahui adalah angkutan yang membawa barang seludupan berupa Motor Harley Davidson milik Direktur Utama Garuda Indonesia, Ari Askhara, yang kini posisinya sudah dinonaktifkan oleh Menteri BUMN, Erick Thohir. 

Dikutip dari pernyataannya melalui media sosial Instagram, Ibu dari dua orang anak tersebut mengakui suaminya termasuk dalam kru pesawat yang membawa pesawat tipe terbaru tersebut. 

"Banyak media yg bertanya kepada saya perihal apakah betul suami saya yang membawa pesawat dari Toulouse ke Jakarta. Jawabannya iya. Dia salah satu crew yang aktif," tulis Iis Dahlia pada Minggu (8/12/2019). 

Namun, Iis Dahlia enggan menanggapi pertanyaan mengenai keterlibatan suaminya dalam kasus yang mencoreng banyak nama para petinggi perusahaan transportasi udara bergengsi di Tanah Air tersebut. 

"Namun jika ada yang ingin ditanyakan lebih dari itu silahkan menghubungi pihak yang berwenang dalam hal ini Garuda Indonesia karena bukan kapasitas saya sebagai istri dan suami saya untuk menjawab," sambungnya. 

Ia pun berharap masalah ini dapat terselesaikan dengan cepat, agar dirinya tidak terganggu dengan banyaknya pertanyaan yang menjurus pada dirinya dan suami. 

"Jangan ada yang nanya-nanya lagi ya. Capcay eike tuh," tegasnya. 

Iis Dahlia beserta suaminya, Satrio Dewandono saat ini diketahui tengah berada di London, Inggris untuk mengunjungi putrinya, Salshadilla Juwita Indradjaja yang tengah mengenyam pendidikan di negeri ratu Elizabeth tersebut. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

garuda indonesia
Editor : Mia Chitra Dinisari

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top