5 Terpopuler Lifestyle, Shah Rukh Khan Komentari Kemenangan Muhammad Khan di FFI 2019 dan Trauma Bisa Disembuhkan dengan Pola Makan

Shah Rukh Khan yang komentari Muhammad Khan di FFI 2019 menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Selasa (10/12/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 10 Desember 2019  |  18:38 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Shah Rukh Khan Komentari Kemenangan Muhammad Khan di FFI 2019 dan Trauma Bisa Disembuhkan dengan Pola Makan
Shah Rukh Khan - Istimewa

1. Shah Rukh Khan Komentari Kemenangan Muhammad Khan di FFI 2019

Aktor Bollywood Shah Rukh Khan menanggapi video viral aktor Muhammad Khan pada saat berada di podium Festival Film Indonesia (FFI) 2019 setelah memenangkan penghargaan untuk kategori aktor terbaik.

Dalam pidatonya, Muhammad Khan memang berujar Shah Rukh Khan adalah salah satu idolanya yang membuatnya ingin menggeluti dunia akting untuk debut film pertamanya, Kucumbu Tubuh Indahku.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Layanan Kesehatan Online Makin Marak, Regulasi Belum Memadai

Layanan konsultasi kesehatan yang dilakukan secara daring melalui sejumlah platform digital makin menjamur di Tanah Air. Namun, kehadiran platform tersebut belum didukung oleh regulasi yang memadai dan tentunya berpotensi mengancam keselamatan dari penggunanya.

Ketua Umum Pengurus Besar (PB) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Daeng M. Faqih mengatakan sampai saat ini belum ada regulasi yang secara khusus mengatur bagaimana hubungan antara penyedia layanan dengan pengguna atau pasien yang berkonsultasi secara daring.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Dilan Lebih Banyak Bercerita di Film Milea

Kesuksesan dua dari trilogi kisah novel Dilan yang diangkat ke layar lebar, telah mendapat pengakuan dari industri perfilman nasional. Lebih dari 10 juta penonton bioskop Indonesia telah menonton kisah asmara Dilan dan Milea di film Dilan 1990 dan Dilan 1991.

Tidak perlu menunggu lama, para Dilanisme, demikian sebutan untuk para pencinta kisah Dilan, dapat kembali menikmati kisah Dilan di layar lebar melalui film Milea, Suara dari Dilan yang akan diputar di bioskop-bioskop di seluruh Indonesia pada awal tahun 2020 bertepatan dengan momen Valentine.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Tak Ada Sutradara Perempuan dalam Nominasi Golden Globe Award 2020

Tidak ada satu pun sutradara waniita yang dinominasikan oleh Hollywood Foreign Press Association untuk ajang Golden Globe Awards ke-77 yang akan berlangsung pada 2020 mendatang.

Nominasi yang diumumkan pada awal pekan ini untuk kategori sutradara terbaik melibatkan lima nama yakni Bong Joon-Ho untuk film Parasite (2019), Sam Mendes untuk film 1917 (2019), Todd Phillips untuk film Joker (2019), Martin Scorsese untuk film The Irishman (2019), dan Quentin Tarantino untuk film Once Upon a Time in Hollywood (2019).

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Trauma Bisa Disembuhkan dengan Pola Makan

Bidang kesehatan mental pada umumnya lambat mengenali peran yang dapat dimainkan nutrisi dalam kesehatan mental.

Namun, penelitian terbaru telah mulai mengubah kepercayaan yang dipegang secara umum. Misalnya, penelitian telah menunjukkan bahwa diet dapat memainkan peran penting dalam mengobati depresi (mis., Percobaan SMILES dan studi HELFIMED).

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, kesehatan, makanan, sutradara, operasi

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top