5 Terpopuler Lifestyle, Lemak di Perut Pengaruhi Kecerdasan dan Polutan Tingkatkan Risiko Depresi hingga Bunuh Diri

Lemak di perut yang disebut dapat pengaruhi kecerdasan menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada 20/12/2019).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 20 Desember 2019  |  18:39 WIB
5 Terpopuler Lifestyle, Lemak di Perut Pengaruhi Kecerdasan dan Polutan Tingkatkan Risiko Depresi hingga Bunuh Diri
Tumpukan lemak di sekitar perut - wellnessforge.com

1. Lemak di Perut Pengaruhi Kecerdasan

Terlalu banyak lemak dalam tubuh dapat mempengaruhi kecerdasan seseorang saat tubuh semakin menua. Hal ini disebabkan karena terjadi perubahan pada sistem kekebalan tubuh akibat timbunan lemak.

Penelitian yang dipimpin oleh Auriel Willette, asisten profesor ilmu makanan dan nutrisi manusia, dan Brandon Klinedinst, seorang mahasiswa PhD dalam bidang ilmu saraf, mengamati data dari lebih dari 4.000 partisipan usia lanjut di Inggris.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Berapa Prediksi Pendapatan Pekan Perdana Film Star Wars: The Rise of Skywalker?

Disney akan mengakhiri box office tahun ini dengan film pamungkasnya, yakni Star Wars: The Rise of Skywalker (2019) besutan sutradara J.J. Abrams.

Sebagaimana diketahui, film waralaba ke-sembilan ini akan menjadi bagian akhir dari opera ruang angkasa terbesar di dunia yang telah dimulai sejak empat dekade lalu. Rencananya, film akan dirilis perdana secara komersial pada Jumat (20/12) di pasar domestik Amerika Utara.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Spies in Disguise, Aksi Seru Will Smith dan Tom Holland Selamatkan Dunia

Menyambut liburan akhir tahun, Will Smith dan Tom Holland akan bersatu dalam sebuah tim super untuk menyelamatkan dunia lewat film animasi terbaru Spies in Disguise.

Film aksi-komedi ini akan menghadirkan petualangan seru Lance Sterling (Will Smith), agen rahasia terbaik yang modern dan elegan, dan Walter Beckett (Tom Holland), ilmuwan cerdas yang berkepribadian sangat berbeda dengan Lance.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Harga dan Keistimewaan Sneakers Yeezy Boost 350 V2 Yecheil

Adidas resmi merilis sepatu Yeezy Boost 350 v2 Yecheil secara global hari ini, Jumat (20/12/2019).

Sejak semalam, antusiasme sneakerheads sudah tampak dalam memburu sepatu ini. Di depan gerai Adidas Indonesia di Pacific Place, Jakarta Selatan, terlihat antrean panjang para sneakerheads.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Polutan Tingkatkan Risiko Depresi hingga Bunuh Diri

Orang yang tinggal di kawasan dengan polusi udara yang tinggi kemungkinan besar berisiko mengalami depresi hingga bunuh diri.

Penelitian di University College London ini menerangkan eksposur udara yang mengandung polutan seringkali membuat orang yang menghirupnya merasa depresi.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Film, kesehatan, bunuh diri, polusi udara, adidas, lemak, star wars

Editor : Surya Rianto
KOMENTAR


Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top