Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Spies in Disguise, Aksi Seru Will Smith dan Tom Holland Selamatkan Dunia

Menyambut liburan akhir tahun, Will Smith dan Tom Holland akan bersatu dalam sebuah tim super untuk menyelamatkan dunia lewat film animasi terbaru Spies in Disguise.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 20 Desember 2019  |  14:31 WIB
Spies in Disguise, Aksi Seru Will Smith dan Tom Holland Selamatkan Dunia
Will Smith dan Tom Holland bersatu dalam film animasi Spies in Disguise - Dok. 20th Century Fox

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut liburan akhir tahun, Will Smith dan Tom Holland akan bersatu dalam sebuah tim super untuk menyelamatkan dunia lewat film animasi terbaru Spies in Disguise.

Film aksi-komedi ini akan menghadirkan petualangan seru Lance Sterling (Will Smith), agen rahasia terbaik yang modern dan elegan, dan Walter Beckett (Tom Holland), ilmuwan cerdas yang berkepribadian sangat berbeda dengan Lance.

Keseruan petualangan antara dua karakter unik ini dikemas dalam kisah yang seru dengan penuh aksi yang tak terduga. Petualangan Lance dan Walter dimulai di sebuah organisasi rahasia bernama The Agency.

Lance adalah salah satu agen rahasia terbaik di The Agency, sedangkan Walter adalah pembuat senjata yang unik, dia selalu berupaya membuat senjata yang ampuh, namun tidak berbahaya.

Ciri khas dari senjata Walter adalah dia membuat senjata yang berbeda dari yang lain dengan teknologi yang modern, senjata yang ia buat, selalu terlihat konyol dan tak ingin menyakiti lawannya.

Hal itu dilakukan karena pesan ibunya yang sudah meninggal.

Suatu hari, Lance dihadapkan dengan sebuah tantangan yang membuatnya harus bekerja sama dengan Walter dan penemuan uniknya yang membuat Lance berubah wujud menjadi seekor burung merpati.

“Mengubah seorang pria menjadi burung memang terdengar menggelikan. Namun, kami tidak ingin membuatnya menjadi sesuatu yang menggelikan, kami ingin menyajikan kisah mata-mata sungguhan, namun dalam bentuk film animasi,” jelas sutradara Nick Bruno lewat keterangan resmi yang diterima Bisnis. 

Plot Kisah

Dalam film garapan rumah produksi 20th Century Fox ini, keseruan petualangan antara dua karakter unik dikemas dalam kisah yang seru dengan penuh aksi yang tak terduga.

Tidak hanya menghadirkan cerita yang seru dan unik, Spies in Disguise juga memberikan kisah persahabatan yang segar. Elemen humor ditampilkan dengan sangat menarik lewat dua karakter utamanya, menjadikan film ini sebagai hiburan yang sempurna untuk keluarga di momen liburan. Semuanya dikemas dalam sebuah film dengan visual dan gaya yang berbeda dari film animasi pada umumnya.

Cerita yang disajikan di film ini tak hanya menyajikan film mata-mata biasa, 'Spies in Disguses' juga memberikan kisah persahabatan yang fresh, dan dikemas sangat fun dengan adegan aksi dari karakternya yang lucu. Ada beberapa adegan yang membuat penonton seluruh bioskop tertawa.

Apalagi melihat tingkah karakter Lance yang berubah menjadi burung merpati dalam bertugas menjadi mata-mata, dan tingkah lugu Walter yang selalu menonton drama.

Kalau kalian sangat suka nonton film animasi dengan jalan ceritanya ringan dan sangat menghibur, ini akan membuat kalian tertawa dan tak pernah bosan selama menonton. Film ini sangat cocok untuk kalian tonton bersama teman dan keluarga.

Disutradarai oleh Troy Quane dan Nick Bruno dari arahan scenario oleh Brad Copeland dan Lloyd Taylor, dan berdasarkan film animasi Pigeon: Impossible (2009) karya Lucas Martell.

Spies in Disguise menampilkan pengisi suara dari aktor pemenang Grammy Award, Will Smith dan Tom Holland, juga turut dibintangi aktor papan atas Hollywood Rashida Jones, Ben Mendelsohn, Rachel Brosnahan, Karen Gillan, DJ Khaled, dan Masi Oka.

Spies in Disguise akan tayang di bioskop mulai 25 Desember 2019 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Film animasi
Editor : Nancy Junita

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top