Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifestyle, Alasan Kenapa Film Joker Bisa Sukses Besar dan Waspadai Penyakit Menular dari Urine Tikus

Alasan kenapa film Joker bisa sukses besar menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Kamis (2/1/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 02 Januari 2020  |  18:14 WIB
Film Joker 2019 -  Dok.Warner Bros
Film Joker 2019 - Dok.Warner Bros

1. Ini Kata Sutradara Kenapa Film Joker Bisa Sukses Besar

Film Joker (2019) merupakan salah satu karya sinema yang paling banyak dibicarakan orang pada tahun lalu, disamping keberhasilannya mengumpulkan pendapatan fantastis lebih dari US$1 miliar.

Sutradara film Todd Phillips mengatakan kesuksesan film ini tak sekadar karena membawa nama besar DC Comics dan karakter Batman, tetapi memang memiliki daya tarik tersendiri.

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Resolusi Tahun Baru dan Strategi Jitu Merealisasikannya

Apakah Anda memiliki resolusi tentang kesehatan di tahun ini? Resolusi Tahun Baru adalah tradisi kuno yang berlanjut hingga hari ini.

Tradisi ini dimulai sejak orang Babilonia mengawali setiap tahun dengan janji membayar utang dan mengembalikan barang pinjaman. Begitupun dengan orang-orang Romawi yang memulai tahun mereka dengan menjanjikan dewa Janus bahwa mereka akan berperilaku lebih baik.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. 2020, Game Moba Kian Diminati

Industri kreatif di Indonesia tengah berbenah, salah satunya produk gim. Pada Januari 2020 developer game asal Indonesia, Anantarupa Studios telah mengumumkan bahwa mereka akan segera merilis game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) baru buatannya yang bernama Lokapala.

Diana Paskarina, selaku co-founder dan COO Anantarupa mengatakan bahwa Anantarupa Studios, sebuah developer game asal Jakarta, baru saja mengumumkan bahwa mereka tengah mengerjakan sebuah game MOBA bernama Lokapala. Game ini didapuk sebagai game MOBA pertama yang dibuat oleh developer dari Indonesia, bahkan Asia Tenggara.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Dipercepat, Serial Marvel “WandaVision” Tayang Tahun Ini di Disney+

Perusahaan hiburan global, Disney mengumumkan bahwa serial anyar Marvel berjudul WandaVision akan tayang lebih cepat dari jadwal yang diumumkan sebelumnya.

Melalui akun Twitter resminya, perusahaan tersebut merilis sebuah postingan awal tahun dan awal dekade baru sekaligus memberikan bocoran film dan serial yang akan tayang di platform Disney+ pada tahun ini.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Banjir, Waspadai Penyakit Menular dari Urine Tikus

Salah satu penyakit asing yang ternyata banyak ditemui di daerah yang terdampak bencana banjir seperti saat ini ialah leptospirosis.

Leptospirosis secara ilmiah adalah penyakit yang ditularkan melalui urin tikus yang umumnya berasal dari air genangan air akibat banjir. Penularan penyakit ini masuk ke dalam tubuh manusia melalui selaput lendir, mata dan hidung, kulit lecet dan makanan.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tahun baru banjir game marvel urine hama tikus disney
Editor : Ajijah
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top