Fashion

Bunga Taman di Koleksi Musim Semi 2020 Tory Burch

Mia Chitra Dinisari
Minggu, 5 Januari 2020 - 11:20
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Koleksi Tory Burch untuk musim semi dan panas 2020 akan didominasi motif-motif bunga taman Inggris, dan bahan yang bervolume.

Koleksi ini, terinpsirasi dari Diana Spencer, yang telah membuat desainer Tory Burch terpesona sejak dia masih muda.

"Jelas, dia adalah ikon gaya, tapi aku suka keberaniannya, kecerdasannya, dan yang paling utama, kemanusiaannya. Dia meninggalkan warisan pemberian kembali yang mewujudkan apa yang paling saya kagumi, yang telah ditanamkan di Yayasan dan perusahaan kami sejak awal," demikian menurut desainer tersebut.

Dari sisi siluet, mengedepankan bentuk blouson yakni seperti balon halus yang melayang di bagiqn pinggang yang diikat, dan taffeta besar. Untuk celana panjang berupa palazzo berkaki lebar dipadukan dengan mantel dan cardigan.

Dari sisi warna menghadirkan pilihan pastel halus, melon, lavender, dan lemon. Juga beberapa warna netral seperti krem, putih, khaki, biru tua, dan hitam. Semburan hangat merah, kuning cerah dan biru.

Sementara itu, motif bunga yang diilhami oleh taman Inggris berkisar dari bunga-bunga ditsy yang lebat hingga cetakan syal bertabur buket. Garis-garis dan plaids terasa klasik, sedangkan cetakan geometris kinetik menambah kualitas nostalgia yang bersahaja.

Dari sisi bahan yang digunakan yakni dari taffeta chiné, tulle halus, jacquard sutra warna-warni dengan jahitan trapunto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro