Ellen DeGeneres dalam pemutaran perdana film Finding Dory di Hollywood/Reuters
Entertainment

Ellen DeGeneres Bicara Kekuatan Televisi di Panggung Golden Globes

Dionisio Damara
Rabu, 8 Januari 2020 - 09:30
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Penghargaan Golden Globes lifetime achievement yang diraih oleh pembawa acara Ellen DeGeneres telah menempatkannya sebagai salah satu orang paling populer di televisi Amerika Serikat saat ini. 

DeGeneres (61) adalah orang kedua yang menerima penghargaan the Carol Burnett TV Achievement semenjak didirikan oleh Asosiasi Pers Asing Hollywood setahun lalu untuk mengakui era keemasan televisi di Amerika Serikat.

“Yang saya ingin lakukan hanyalah membuat orang merasa senang dan tertawa,” kata DeGeneres di atas panggung dikutip dari Reuters, Senin (6/1/2019).

DeGeneres mengatakan bahwa dia sangat bersyukur karena banyak pemirsa takshow "The Ellen DeGeneres Show" miliknya terinspirasi untuk mendukung orang-orang dalam kehidupan mereka. 

"Itulah kekuatan televisi. Aku sangat bersyukur menjadi bagian dari itu," ujar pembawa acara yang telah memenangkan lebih dari 60 penghargaan Emmy. 

Aktris Saturday Night Live, Kate McKinnon, dalam pengantar di Golden Globes, berterima kasih kepada DeGeneres karena telah membuka jalan bagi orang lebsbi seperti dirinya dapat dilihat di televisi.

"Sikap berubah hanya karena orang-orang pemberani seperti Ellen melompat ke dalam api untuk membuat mereka berubah," kata McKinnon. 

"Terima kasih, Ellen, karena memberiku kesempatan untuk hidup yang baik," tambahnya. 

Selain pekerjaan televisinya, DeGeneres juga tenar sebagai pengisi suara ikan tang biru Pasifik yang pelupa dalam film animasi "Finding Nemo" dan "Finding Dory,".

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro