Ellen DeGeneres dalam pemutaran perdana film Finding Dory di Hollywood/Reuters
Entertainment

Mantan Karyawan Buka Suara, Rating Acara Ellen DeGeneres Anjlok

Krizia Putri Kinanti
Jumat, 7 Agustus 2020 - 15:13
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA -- Rating Talkshow Ellen DeGeneres di AS telah anjlok setelah reaksi dari Buzzfeed News yang merinci budaya tempat kerja yang tidak baik.

Dikutip dari Stuff.co.nz, Jumat (7/8/2020), Metrik penayangan untuk pekan yang berakhir 26 Juli turun 9 persen dari minggu sebelumnya, berdasarkan Nielsen, dan mengejutkan telah terjadi penurunan hingga 29 persen dari minggu yang sama musim panas lalu.

Saat ini, semakin banyak mantan karyawan dan satu staf yang telah berbicara tentang pengalaman pelanggaran, rasisme, dan intimidasi di tempat kerja oleh produser eksekutif dan orang terdekat DeGeneres.

Komedian berusia 62 tahun itu telah mengeluarkan permintaan maaf atas penganiayaan karyawannya dan mengatakan produser utama Ed Glavin meninggalkan pertunjukan.

Warner Media, yang memproduksi acara tersebut, dilaporkan telah melakukan penyelidikan internal. Meskipun peringkat untuk acara bincang-bincang biasanya lebih rendah saat musim panas berulang, penurunan peringkat DeGeneres tajam.

Sejak diluncurkan pada 2003, The Ellen DeGeneres Show telah memenangkan 61 Daytime Emmy Awards dan secara konsisten menjadi salah satu kesuksesan terbesar televisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro