Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Atasi Maag dengan Madu Hijau

Bagi mereka yang berpenyakit lambung, pasti tahu bagaimana rasa tidak enak di perut saat maag menyerang.
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 09 Januari 2020  |  09:18 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi mereka yang berpenyakit lambung, pasti tahu bagaimana rasa tidak enak di perut saat maag menyerang.

Telat makan, salah makan bahkan stres akan menjadi pemicu naiknya asam lambung penyebab sakit maag ini.

Buat Anda yang bosan mengonsumi obat berbahan kimia, ada beberapa jenis herbal yang dipercaya bisa mengatasi sakit lambung, salah satunya adalah madu hijau.

Madu Hijau memiliki banyak khasiat, salah satu nya adalah sebagai zat anti peradangan dan infeksi pada lambung. Warna hijau pada madu hijau merupakan zat hijau daun yang berasal dari puluhan daun herbal. Beberapa diantara nya adalah daun kelor, daun saga, daun sirih dan spirulina yang berfungsi untuk membersihkan racun di dalam lambung, usus, darah dan lever. Karena itu, selain atasi penyakit lambung, Madu Hijau juga berkhasiat atasi berbagai penyakit lainnya.

"Ya, produk madu hijau ini merupakan trobosan baru di tahun 2020, ini pertama dan satu-satu nya di indonesia. Produk madu hijau telah diriset dan diuji selama satu tahun bersama kampus IPB di bawah pengawasan ahli giji dan farmasi sebagai herbal yang aman, berkualitas dan memiliki banyak manfaat untuk pengobatan," kata Owner Madu Hijau, Hizrah Bacan.

Berdasarkan riset yang bekerjasama dengan kampus IPB, setiap tetes madu hijau mengandung Terpenoid, steroid, tannin, alkonoid, fenolik, saponin yang merupakan kandungan alami dari akar bajakah sebagai zat anti kanker dan peradangan.

Seperti diketahui akar bajakah merupakan tanaman langka yang berasal dari hutan pedalaman kalimantan sebagai resep pengobatan kuno suku dayak untuk mengobati berbagai penyakit kronis sejak ratusan tahun silam.

"Saat ini dengan banyaknya jenis penyakit yang berkembang dan sulit diobati, madu hijau hadir sebagai formula baru untuk mengatasi berbagai penyakit," kata Hizrah Bacan.

Dia menjelaskan khasiat madu hijau adalah sebagai zat anti peradangan dan infeksi pada lambung.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

asam lambung
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top