Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Pakar Fengshui : Ini Bisnis yang Bakal Sukses di 2020

Master Fengshui Indonesia Yohan Suyangga mengatakan bahwa di tahun Tikus 2020 ini akan banyak bermunculan pengusaha muda yang menawarkan produk-produk baru unik dan penuh inovasi.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 12 Januari 2020  |  16:00 WIB
Feng Shui - brightlife/usa.com
Feng Shui - brightlife/usa.com

Bisnis.com, JAKARTA -  Master Fengshui Indonesia Yohan Suyangga mengatakan bahwa di tahun Tikus 2020 ini akan banyak bermunculan pengusaha muda yang menawarkan produk-produk baru unik dan penuh inovasi.

Akan tetapi jika dilihat secara spesifikasinya, bidang kuliner akan sangat berkembang di 2020. Menurut Master Yohan, makanan yang menyajikan menu-menu khas China akan sangat digemari.

"Boba akan hilang, kopi akan berhenti, sudah enggak menarik. Chinesse food mulai naik lagi, tapi dimsum akan hilang. Ayam geprek juga akan menghilang sedikit tapi tetap ada," kata Master Yohan saat dihubungi Antara pekan ini.

"Tahun ini untuk kuliner harus ada menu yang baru terutama dari yang sayur-sayuran gitu ya," lanjutnya.

Untuk memulai bisnis, Master Yohan menyarankan dimulai sejak triwulan awal, sebab jika sudah memasuki pertengahan tahun, peruntungannya akan kurang bagus.

"Kalau orang investasi yang paling bagus ya tiga bulan pertama ini, tapi enggak boleh tergesa-gesa juga harus ada pasangan dan partner yang baik, paling lambat sampai juni, setelah itu mau investasi apapun akan hancur," jelas Master Yohan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

fengshui

Sumber : Antara

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top