Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Tiga Warna Sempurnakan Tampilan saat Tahun Baru Imlek

Tidak terasa Lunar New Year atau Tahun Baru Imlek akan segera tiba. Berbagai pernak-pernik Lunar New Year dan angpao sudah mulai terpampang.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 21 Januari 2020  |  07:40 WIB
Warna merah identik dengan perayaan Tahun Baru Imlek - Istimewa
Warna merah identik dengan perayaan Tahun Baru Imlek - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Tidak terasa Lunar New Year atau Tahun Baru Imlek akan segera tiba. Berbagai pernak-pernik Lunar New Year dan angpao sudah mulai terpampang.

Selain itu, berbagai lini fesyen mulai mengeluarkan koleksi tas dan sepatu bertema oriental dengan warna-warna  yang sangat menggoda untuk melengkapi Outfit of The Day tahun baru China kamu. 

Warna keberuntungan menjadi aspek yang penting untuk memadukan pakaian saat Lunar New Year. Hal ini menjadi alasan Charles & Keith menawarkan pilihan tas dan sepatu dengan tiga warna yang paling mencerminkan kesejahteraan untuk melengkapi penampilan kamu saat merayakan Lunar New Year.

Berbagai produk Charles & Keith dengan warna pilihan ini juga dapat melengkapi penampilan kerja, kuliah, atau perayaan lainnya. Berikut tiga warna beserta tips dari stylist Charles & Keith untuk menjadikan penampilan kamu semakin sempurna saat merayakan Lunar New Year :

1.      Emas dan  Kuning

Warna emas dan kuning biasanya bukan warna pertama yang terlintas ketika mengingat warna yang mencerminkan keberuntungan. Tetapi, tidak ada alasan untuk tidak mengenakan warna emas dan kuning tahun ini, karena warna ini akan memberikan kesan penampilan yang menyenangkan.

 Pemilihan warna cerah biasanya menunjukan sisi yang lebih semangat dan ceria. Jika kamu adalah orang yang berani berekspresi, kenakanlah berbagai pilihan warna kuning dan emas untuk pakaian kamu dari atas kepala hingga ujung kaki.

 Canary-Yellow Mock-Croc Top Handle Bag akan terlihat manis dan cocok untuk menyimpan amplop merah atau benda kecil lainnya. Ingin warna yang lebih berkilau? Gunakan warna emas yang sama cerahnya dengan kuning, untuk memberikan kesan glamor pada penampilan kamu.

 2.      Oranye

Kesejahteraan saat perayaan Lunar New Year seringkali dilambangkan dengan buah jeruk yang khas dengan warna oranye yang cerah. Warna oranye juga dapat menambah kesan gemerlap pada apapun pilihan pakaian yang akan kamu kenakan di perayaan Lunar New Year ini.

 Jika, kamu mau memberikan kesan yang lebih semangat, jangan lupakan sepatu Buckle Kitten Heels Mules dengan warna oranye. Selain itu, kitten heels sangat nyaman untuk dikenakan dalam waktu yang cukup lama, serta membuat penampilan kamu elegan saat mengunjungi rumah-rumah kerabat.

 3.      Merah

Warna merah adalah warna yang tegas, cerah, dan ekspresif, yang dapat menunjukan sisi kepercayaan diri kamu. Jadi, biarkan warna merahnya menonjol dengan dipadukan warna-warna natural.

Terakhir, Lunar New Year tidak akan terasa meriahnya tanpa warna merah yang bertebaran. Sentuhan warna merah yang menyala pada desain tas dan sepatu yang cantik dapat menyempurnakan penampilan Lunar New Year kamu.

Coba kenakan Strappy Slingback Heels merah untuk memberikan tampilan yang hidup dan menyenangkan pada penampilan Lunar New Year kamu.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

imlek tahun baru china warna
Editor : Nancy Junita
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

BisnisRegional

To top