Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Masuk 100 Perempuan Tercantik di Dunia, Raisa Kalahkan Dua Lipa

Kecantikan penyanyi Raisa sudah diakui bukan hanya di dalam negeri namun juga di luar negeri. Buktinya, istri dari Hamish Daud itu tercatat dalam 100 perempuan tercantik di dunia versi Top Beauty World.
JIBI
JIBI - Bisnis.com 05 Februari 2020  |  09:40 WIB

Bisnis.com, JAKARTA - Kecantikan penyanyi Raisa sudah diakui bukan hanya di dalam negeri namun juga di luar negeri. Buktinya, istri dari Hamish Daud itu tercatat dalam 100 perempuan tercantik di dunia versi Top Beauty World.

Penyanyi dengan hits Apalah Arti Menunggu ini menduduki peringkat ke-74 mengalahkan Zara Larsson, Camila Cabello, dan Dua Lipa.

Dalam video berdurasi 8 menit yang diunggah oleh TB World pada Kamis, 30 Januari 2020, menunjukkan 100 foto perempuan yang masuk ke dalam peringkat tersebut. Tertera nama Raisa Andriana di menit 2.38 dilengkapi dengan Bendera Merah Putih di pojok kanan atas.

Anggota grup K-pop SNSD atau Girl's Generation Im Yoona berhasil menjadi yang pertama. Yoona sudah sejak tahun 2015 masuk ke dalam 100 perempuan tercantik di dunia kali ini. Kemudian diikuti oleh aktris Emilia Clarke pada peringkat kedua dan aktris liza Soberano di peringkat ketiga.

Ada pun standar penilaian yang digunakan, 50% wajah rasio, 30% suara, 20% standar kecantikan global 2019. Total ada lebih dari 900 nominasi yang tercatat dalam kategori perempuan tercantik kali ini. Raisa (twitter - @Dtopbeautyworld)

TB World mengklaim bahwa pemilihan 100 perempuan ini dilakukan oleh 3 ahli bedah kosmetik wajah paling sempurna di seluruh dunia, Jimmy Firou, Alexander Rivkin, dan Jasmine Algort.

Raisa sudah tiga kali masuk di daftar 100 perempuan tercantik di dunia versi Top Beauty World. Pada 2017, Raisa bahkan pernah menempati peringkat ke-44.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Raisa

Sumber : Tempo.co

Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top