Model mengenakan busana rancangan Lia Soraya dalam pergelaran Indonesia Fashion Week 2019 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Kamis (28/3/2019)./Bisnis-Felix Jody Kinarwan
Fashion

Busana Muslim, Daliatex Hadirkan Produk Berkualitas

Dewi Andriani
Kamis, 13 Februari 2020 - 13:09
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA – Perusahaan pabrikan tekstil asal Bandung, Daliatex menunjukkan komitmen dalam mendukung perkembangan brand-brand fesyen di Indonesia, dengan menghadirkan kain-kain kualitas terbaik.

Devina Unjoto, Marketing Executive Daliatex mengatakan fashion busana muslim terus berkembang dalam beberapa tahun terakhir sehingga pihaknya pun terus melakukan inovasi dengan mengeluarkan produk kain yang nyaman dan sesuai dengan karakter dari setiap brand tersebut

Salah satu brand busana muslim yang cukup lama bekerjasama dengan Daliatex adalah Heavenlights yang sudah sejak 2014 menggunakan bahan-bahan kain dari perusahaan tekstil yang sudah berdiri sejak 50 tahun lalu ini.

“Sebagai bentuk komitmen kami dalam mendukung brand fashion muslim dalam negeri, kali ini kami mensupport brand Heaven Lights untuk Annual Show perdana mereka dengan menyediakan kain-kain yang digunakan untuk show kali ini,” ujarnya, Kamis (13/2/2020).

Busana Muslim, Daliatex Hadirkan Produk Berkualitas

Devina Unjoto, Marketing Executive Daliatex menjelaskan bahwa kualitas bahan yang diproduksi disesuaikan dengan karakter pembeli./Dewi Andriani

Kolaborasi kali ini, pihaknya berfokus pada kain printing dan polosan, baik untuk pakaian maupun hijab. Adapun karakter yang dihadirkan oleh Heaven Light dalam Annual Show nya kali ini adalah busana muslim dengan tema Middle East yang mengangkat ornamen dinding dan hena ala Timur Tengah dengan warna-warna alam yang lebih kuat.

Selain itu, Heaven Light juga menghadirkan kerudung yang menggunakan bahan Ultrafine, kain kerudung dengan kualitas yang nyaman dipakai sehari-hari dan tidak gampang kusut.

Jihan Malik, owner brand Heavenlights mengatakan bahwa Daliatex memiliki kualitas bahan yang nyaman untuk dipakai dan mampu menyesuaikan produk kain serta pola sesuai dengan karakter yang ingin mereka hadirkan.

“Daliatex mampu menyuguhkan apa yang saya mau sesuai keinginan kita, yaitu ingin bahan yang nyaman dipakai sehari-hari tapi juga tetap mewah dan modis,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Dewi Andriani
Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro