Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Busana Terbaru, H&M Rilis Koleksi Musim Semi dan Panas

Dalam rangka menciptakan gaya busana terbaru, H&M merilis koleksi musim semi dan musim panas 2020.
Nirmala Aninda
Nirmala Aninda - Bisnis.com 19 Februari 2020  |  18:53 WIB
Launching koleksi H&M Studio SS20 terbaru di Beverly Hills, Los Angeles pada Rabu (12/2). - istimewa
Launching koleksi H&M Studio SS20 terbaru di Beverly Hills, Los Angeles pada Rabu (12/2). - istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Terinspirasi dari perjalanan riset ke Pulau Gotland di Swedia, peritel busana H&M merilis koleksi musim semi dan musim panas 2020 dengan menonjolkan gaya berpakaian untuk wanita berjiwa bebas.

Adapun spring/summer 2020 (S/S20) Collection mengambil inspirasi dari gaya hidup seorang wanita peselancar, seseorang yang mengenakan pakaian santai dengan keliman atau lipatan jahitan yang kasar serta baju renang yang sporty.

Ann-Sofie Johansson, Creative Advisor H&M mengatakan koleksi spring/summer 2020 ini mencerminkan semangat bebas berwawasan ke depan.

"Koleksi ini memiliki karakter yang alami dan halus, seperti logam mengkilap dan aksesoris futuristik serta menunjukkan kebebasan. Kami ingin pelanggan merasa bahwa apapun dapat terjadi," kata Johansson, melalui rilis yang diterima Bisnis, Rabu (19/2).

Bahan utamanya mencakup gaun polyester daur ulang berwarna electric pink, jaket blazer bahan viscose-linen dengan keliman yang kasar dan celana panjang wide leg, cardigan tenun bahan katun-nilon yang tebal, dan sepatu boots hak tinggi bahan kulit yang mencolok.

Palet warna hot pink dan cobalt blue dengan slerekan acid green menjadi dominan terhadap warna putih kapur dan krem.

Koleksi yang dirilis pertama kali di Beverly Hills, Los Angeles pada Rabu (12/2), ini akan dibagi menjadi dua, satu dengan fokus pada musim panas berisi baju renang atletis, dan satunya berupa kaftan pendek yang bisa dibeli mulai akhir bulan Mei.

H&M Studio SS20 Collection dapat dibeli di toko online H&M dan di toko-toko terpilih mulai tanggal 20 Februari. Di Indonesia, koleksi ini hanya tersedia di H&M Grand Indonesia dan di id.hm.com.

“Koleksi H&M kali ini seperti nostalgia yang mengingatkan pada masa kecil," kata Lykke Li, penyanyi, penulis lagu dan model asal Swedia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tren fashion busana
Editor : Novita Sari Simamora
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top