Launching koleksi H&M Studio SS20 terbaru di Beverly Hills, Los Angeles pada Rabu (12/2)./istimewa
Fashion

Busana Terbaru, H&M Rilis Koleksi Musim Semi dan Panas

Nirmala Aninda
Rabu, 19 Februari 2020 - 18:53
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Terinspirasi dari perjalanan riset ke Pulau Gotland di Swedia, peritel busana H&M merilis koleksi musim semi dan musim panas 2020 dengan menonjolkan gaya berpakaian untuk wanita berjiwa bebas.

Adapun spring/summer 2020 (S/S20) Collection mengambil inspirasi dari gaya hidup seorang wanita peselancar, seseorang yang mengenakan pakaian santai dengan keliman atau lipatan jahitan yang kasar serta baju renang yang sporty.

Ann-Sofie Johansson, Creative Advisor H&M mengatakan koleksi spring/summer 2020 ini mencerminkan semangat bebas berwawasan ke depan.

"Koleksi ini memiliki karakter yang alami dan halus, seperti logam mengkilap dan aksesoris futuristik serta menunjukkan kebebasan. Kami ingin pelanggan merasa bahwa apapun dapat terjadi," kata Johansson, melalui rilis yang diterima Bisnis, Rabu (19/2).

Bahan utamanya mencakup gaun polyester daur ulang berwarna electric pink, jaket blazer bahan viscose-linen dengan keliman yang kasar dan celana panjang wide leg, cardigan tenun bahan katun-nilon yang tebal, dan sepatu boots hak tinggi bahan kulit yang mencolok.

Palet warna hot pink dan cobalt blue dengan slerekan acid green menjadi dominan terhadap warna putih kapur dan krem.

Koleksi yang dirilis pertama kali di Beverly Hills, Los Angeles pada Rabu (12/2), ini akan dibagi menjadi dua, satu dengan fokus pada musim panas berisi baju renang atletis, dan satunya berupa kaftan pendek yang bisa dibeli mulai akhir bulan Mei.

H&M Studio SS20 Collection dapat dibeli di toko online H&M dan di toko-toko terpilih mulai tanggal 20 Februari. Di Indonesia, koleksi ini hanya tersedia di H&M Grand Indonesia dan di id.hm.com.

“Koleksi H&M kali ini seperti nostalgia yang mengingatkan pada masa kecil," kata Lykke Li, penyanyi, penulis lagu dan model asal Swedia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro