Entertainment

Mainan Baby Yoda Ludes Terjual dalam Sehari

Krizia Putri Kinanti
Senin, 24 Februari 2020 - 13:22
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - The force tetap kuat untuk mainan dengan karakter Baby Yoda, bintang dari seri Disney Plus original "The Mandalorian." Kurang dari sehari setelah bisa dibeli dengan pre-order, Baby Yoda Animatronic dari Hasbro seharga 59.99 dollar tidak lagi tersedia di Disney online resmi.

Toko di Disney mengatakan telah habis terjual, Amazon mengatakan saat ini belum tersedia, toko lainnya seperti Target dan Walmart masih menerima pesanan Pre-order. Meski fans dari Baby Yoda bisa memesan mainan ini secara pre-order, namun kemungkinan belum bisa dikirimkan sampai Desember 2020.

The Child Animatronic Edition keluaran Hasbro memiliki tinggi 10 inches, memiliki fitur 25 macam suara dan kombinasi gerakan termasuk suara senang dan gembira, suara berceloteh saat kepala mainan ini naik dan turun, kupingnya dapat bergerak serta matanya dapat terbuka dan tertutup.

Mainan bertenaga baterai ini dapat diaktifkan dengan menyentuh kepala bayi ini. Membelai kepala mainan sebanyak tiga kali mengaktifkan fitur "the force" yang mana mainan ini akan mengangkat kedua tangannya, memejamkan mata seperti menggunakan kekuatan the force Baby Yoda juga bisa tidur apabila mainan ini direbahkan.

Baby Yoda ada dalam pencarian Baby nomor satu pada Google Amerika tahun lalu. Pre-order barang ini menjadi best-seller di semua retail. Bahkan Funko juga mengumumkan akan menjual The Child Pop! bobblehead.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro