Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Hengky Kurniawan Pinjamkan Rumahnya untuk Istirahat Tenaga Medis

Tawaran Hengky itu dialamatkan pada Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Anies Baswedan jika memerlukan tempat tinggal untuk tenaga medis
Mia Chitra Dinisari
Mia Chitra Dinisari - Bisnis.com 01 April 2020  |  14:03 WIB
Hengky Kurniawan - cuek.biz
Hengky Kurniawan - cuek.biz

Bisnis.com, JAKARTA - Pesinetron sekaligus Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menawarkan rumahnya untuk dipakai tenaga medis yang menangani kasus virus corona atau covid 19 di Jakarta.

Hal itu disampaikannya di akun instagram pribadinya. Adapun lokasi rumah tersebut berada di Pejaten Jakarta Selatan.

Tawaran Hengky itu dialamatkan pada Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Anies Baswedan jika memerlukan tempat tinggal untuk tenaga medis.

Dia juga memposting foto rumahnya yang terdiri dari dua lantai, sekaligus menyertakan nomor kontak asistennya yang akan membantu proses peminjaman jika diperlukan.

Berikut keterangan resminya :

"Assalamualaikum wr. wb.... Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan , Bapak/ Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan bila diperlukan, rumah Saya di Jakarta ( Pejaten Barat ) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan covid-19. Lokasi rumah yang berdekatan dengan beberapa RS di Jakarta Selatan semoga bisa memberikan manfaat untuk situasi saat ini. Haturnuhun?? #kitapastimenang #solidaritasmelawancorona ( CP. Obby 08111800750 )"

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

artis hengky kurniawan
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

Foto loadmore

BisnisRegional

To top