Hengky Kurniawan/cuek.biz
Entertainment

Hengky Kurniawan Pinjamkan Rumahnya untuk Istirahat Tenaga Medis

Mia Chitra Dinisari
Rabu, 1 April 2020 - 14:03
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Pesinetron sekaligus Wakil Bupati Bandung Barat Hengky Kurniawan menawarkan rumahnya untuk dipakai tenaga medis yang menangani kasus virus corona atau covid 19 di Jakarta.

Hal itu disampaikannya di akun instagram pribadinya. Adapun lokasi rumah tersebut berada di Pejaten Jakarta Selatan.

Tawaran Hengky itu dialamatkan pada Presiden Jokowi dan Gubernur DKI Anies Baswedan jika memerlukan tempat tinggal untuk tenaga medis.

Dia juga memposting foto rumahnya yang terdiri dari dua lantai, sekaligus menyertakan nomor kontak asistennya yang akan membantu proses peminjaman jika diperlukan.

Berikut keterangan resminya :

"Assalamualaikum wr. wb.... Kepada Bapak Presiden @jokowi, Bapak Gubernur @aniesbaswedan , Bapak/ Ibu Direktur Rumah Sakit di Jakarta Selatan bila diperlukan, rumah Saya di Jakarta ( Pejaten Barat ) bisa dipergunakan untuk tempat peristirahatan dokter dan tenaga medis atau relawan sebagai garda terdepan melawan covid-19. Lokasi rumah yang berdekatan dengan beberapa RS di Jakarta Selatan semoga bisa memberikan manfaat untuk situasi saat ini. Haturnuhun?? #kitapastimenang #solidaritasmelawancorona ( CP. Obby 08111800750 )"

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro