Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

5 Terpopuler Lifestyle, Bolehkah Orang yang Terpapar Covid-19 Berpuasa? dan YouTube Gelar Festival Film 10 Hari Nonstop

Pertanyaan mengenai bolehkah orang yang terpapar Covid-19 berpuasa menjadi berita terpopuler di kanal Lifestyle Bisnis.com pada Selasa (28/4/2020).
Ahmad Rifai
Ahmad Rifai - Bisnis.com 28 April 2020  |  17:20 WIB
Ilustrasi - Pxlfitness
Ilustrasi - Pxlfitness

1. Bolehkah Pasien Positif Corona, PDP dan ODP Berpuasa?


Ramadhan, bulan yang dinanti-nantikan umat muslim telah tiba. Namun sayang, situasinya pada tahun ini berbeda karena masyarakat dunia saat ini sedang dihadapkan dengan pandemi virus corona.

Lantas apakah pasien dengan virus corona, orang dalam pengawasan (ODP), dan pasien dalam pengawasan (PDP) tetap bisa menjalankan puasa di bulan Ramadhan ini?

Baca berita lengkapnya di sini.

2. Beragam Manfaat Kurma Untuk Kesehatan


Kurma tentu menjadi buah yang tak asing lagi di tanah air. Apalagi di bulan ramadan seperti saat ini.

Buah asal Arab Saudi itu banyak dikonsumsi selama ramadan. Selain rasanya manis, ternyata kurma juga memiliki beragam macam manfaat yang bagus untuk kesehatan.

Baca berita lengkapnya di sini.

3. Gumpalan Darah Misterius Pada Pasien Corona Membuat Para Dokter Khawatir


Ketika para dokter mempelajari lebih lanjut tentang penyakit Covid-19 yang parah pada pasien, mereka menemukan adanya komplikasi misterius dan berpotensi mematikan dari pembekuan darah yang terjadi.

Dilansid Live Sciece, Senin (27/4) banyak dokter telah melaporkan bahwa mereka melihat pasien Covid-19 dengan darah beku, gumpalan seperti gel dalam darah yang dapat menyebabkan masalah serius seperti serangan jantung dan stroke.

Baca berita lengkapnya di sini.

4. Mau Sembuh dari Gerd? Jangan Stres!


Penyakit naiknya asam lambung ke kerongkongan atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) bisa disembuhkan, asalkan si penderita tidak stres.

Hal ini disampaikan dr. Kaka Renaldi, dokter spesialis penyakit dalam dari RS Islam Jakarta, saat melakukan siaran langsung di Instagram dr. Tompi, kemarin sore.

Baca berita lengkapnya di sini.

5. Kabar Gembira, YouTube Gelar Festival Film 10 Hari Nonstop!


Kabar gembira bagi Anda para penikmat film. Pasalnya, Youtube akan menyelenggarakan festival film daring bertajuk We Are One: A Global Film Festival yang menggandeng 20 festival film dunia.

Dilansir dari Variety pada Selasa (28/4/2020) festival film daring itu akan berlangsung selama 10 hari mulai 29 Mei-7 Juni 2020 di laman https://youtube.com/weareone.

Baca berita lengkapnya di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

lifestyle Berita Terpopuler
Editor : Oktaviano DB Hana
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top