Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Vidio Beri Diskon Harga Selama Ramadan

Platform layanan pengaliran video, Vidio memberikan potongan harga langganan Vidio Premier selama 30 hari khusus pengguna Vidio di Indonesia sebagai tayangan spesial selama Ramadan 1441 H.
Akbar Evandio
Akbar Evandio - Bisnis.com 01 Mei 2020  |  11:43 WIB
Vidio
Vidio

Bisnis.com, JAKARTA – Platform layanan pengaliran video, Vidio memberikan potongan harga langganan Vidio Premier selama 30 hari khusus pengguna Vidio di Indonesia sebagai tayangan spesial selama Ramadan 1441 H.

Rezki Yanuar, Vice President Brand Marketing Vidio menjelaskan bahwa Ramadan dan Lebaran Idul Fitri tahun ini terasa berbeda terkait pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Oleh karena itu, pihaknya menghadirkan beragam tayangan yang dapat menghibur dan menemani masyarakat agar betah di rumah selama menjalankan ibadah puasa.

“Sesuai dengan program spesial Ramadan yang kami hadirkan kali ini, yaitu Vidio Berkah Nonton, Vidio memberikan harga spesial langganan Vidio Premier kepada konsumen khusus bulan Mei selama 30 hari,” jelasnya.

Dia menjelaskna pihaknya akan menghadirkan tayangan-tayangan legendaris yang mengajak masyarakat untuk bernostalgia seperti, Lorong Waktu, Kiamat Sudah Dekat dan Para Pencari Tuhan Jilid 1.

Selain itu, dengan program ini konsumen juga dapat menikmati tayangan premium dari Vidio yang meliputi Vidio Original Series, seperti Omen, Get Married, Catatan Si Boy, dan Susah Sinyal.

Tak ketinggalan dengan drama korea, seperti Love Sparks in Korea, Oh My Baby, Full House, Descendants of The Sun, Memorist, dan drama Korea lainnya yang sedang ramai diperbincangkan.

 Sambil menunggu waktu berbuka, konsumen juga dapat menikmati tayangan religi gratis yaitu, Tanya Ustad, Jawara dan Sarung Milik Ayah.

Di samping itu, menyambut Hari Raya Idul Fitri 1441 H, Vidio sudah menyiapkan tayangan hiburan spesial seperti Srimulat dan Warkop DKI.

“Para pengguna dapat menikmati seluruh layanan Vidio Premier Platinum hanya dengan membayar Rp 15.000 dengan melakukan redeem voucher VIDIOBERKAHNONTON melalui aplikasi Android dan website Vidio,” jelasnya.

Dia melanjutkan bahwa periode aktivasi ini berlangsung sejak 1 -- 31 Mei 2020, kode voucher hanya dapat diakses satu kali oleh setiap pengguna dan tidak dapat diperpanjang secara otomatis.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

platform vidio music battle
Editor : Mia Chitra Dinisari
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top