Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia tokotbisnis Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Aries, Gemini dan Libra Paling Sering Pacaran Putus Sambung, Kenapa?

Ada beberapa zodiak yang melompat kembali ke hubungan yang lama, tanpa merenungkan dan berpikir panjang untuk memberikan kesempatan kedua.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 03 Mei 2020  |  09:40 WIB
Aries, Gemini dan Libra Paling Sering Pacaran Putus Sambung, Kenapa?
Aries, Gemini dan Libra paling sering memberikan kesempatan kedua kepada sang mantan dan kembali menjalin hubungan - Ilustrasi - Sheknows
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Bagi banyak orang, putus cinta bisa berarti sudah waktunya untuk memaafkan, melupakan, dan terus maju sekali dan untuk semua. Tetapi untuk tanda-tanda zodiak yang memiliki hubungan putus sambung, mereka sering menemukan sesuatu yang menarik tentang kembali bersama dengan seorang mantan, putus, dan kemudian mengulangi siklus itu lagi.

Tentu saja, itu selalu tergantung pada hubungan Anda. Jika Anda memiliki sesuatu yang benar-benar intens. Tetapi ketika Anda memperhitungkan tanda zodiak seseorang, akan lebih masuk akal mengapa beberapa orang tertarik pada siklus ini.

Melansir laman Bustle, beberapa tanda zodiak akan melompat kembali ke suatu hubungan tanpa berpikir, sementara yang lain akan merenungkannya, dan mencoba kesempatan kedua kedua hanya karena mereka berpikiran terbuka.

Di kehidupan nyata, itu jelas akan tergantung pada situasi, serta siapa yang mereka kencani. Tidak semua orang akan terbuka untuk hubungan putus sambung. Tetapi untuk tiga tanda zodiak yang tercantum di bawah ini, opsi itu selalu ada.

Zodiak yang kerap pacaran putus sambung

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Tanda api yang berorientasi pada tujuan dan gairah, Aries cenderung mengejar apa yang mereka inginkan dalam hidup. Mereka tentu menghargai hubungan ketika mereka ada di dalamnya, dan akan berupaya memperbaiki masalah bila memungkinkan.

Masalahnya, impulsif mereka memainkan peran yang kuat di sini juga. Seorang Aries hanya membutuhkan satu alasan untuk melompat kembali ke suatu hubungan, tetapi itu juga berarti mereka hanya perlu satu alasan untuk mengakhirinya.

Anda tidak akan pernah melihat mereka menulis daftar pro dan kontra, menelepon teman untuk meminta nasihat, atau berpikir sejenak tentang tindakan terbaik. Jika sesuatu tampak seperti ide yang bagus saat ini - apakah itu putus atau kembali bersama - mereka akan melakukannya tanpa ragu-ragu.

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Sementara beberapa orang akan melakukan apa pun untuk sepenuhnya beralih dari mantan, Gemini adalah zodiak yang bisa berubah, yang berarti mereka mudah beradaptasi dan fleksibel, dan sedikit lebih berpikiran terbuka.

Mereka tidak akan benar-benar mengasingkan seseorang dari kehidupan mereka, jadi itu membiarkan pintu terbuka lebar untuk hubungan yang hidup kembali atau tidak lagi.

Karena mereka memiliki keterampilan komunikasi yang sangat baik, mereka hebat dalam merapikan masalah hanya cukup untuk membuat hubungan tampak layak. Tetapi karena mereka juga merupakan tanda udara yang tidak stabil, seringkali tidak lama sebelum mereka mendambakan kehidupan lajang mereka lagi, dan membatalkan segalanya.

3. Libra (23 September - 22 Oktober)

Sementara Libra adalah tanda yang sangat setia setelah mereka berada dalam hubungan jangka panjang, mencapai di sana bisa menjadi jalan yang bergelombang. Sering kali  banyak berhenti dan mulai ketika mereka mengenal pasangan.

Kecenderungan ini ada hubungannya dengan sifat pilih-pilih mereka, karena Libra sangat didorong oleh estetika, dan sering berpikir pasangan perlu "sempurna" agar suatu hubungan dapat bekerja.

Mereka tidak selalu menyadari apa yang mereka miliki sampai setelah putus cinta, pada titik mana kepala mereka berkepala dingin, dan mereka berjuang untuk menyelesaikan masalah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak Video Pilihan di Bawah Ini :

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tips cinta Ramalan Zodiak

Sumber : Tempo.co

Editor : Novita Sari Simamora
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top