Serene Mayuko MT5190 Cream cocok digunakan menjadi baju lebaran
Fashion

Sambut Lebaran, Simak Fashion Terbaru dari Blibli

Krizia Putri Kinanti
Selasa, 12 Mei 2020 - 08:39
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - Ramadan kali ini terasa berbeda, namun tanpa kita sadari membuat kita jadi lebih istimewa karena waktu yang kita habiskan bersama keluarga menjadi lebih banyak. Di bulan ini pula, Blibli menghadirkan koleksi ekslusif untuk menyempurnakan gaya Anda di bulan suci ini.

Meskipun Anda dan keluarg tetap berada di rumah, jangan lupa untuk menggunakan baju cantik dan elegan untuk menciptakan foto keluarga di rumah, khususnya di momen pandemi virus corona (Covid-19).

Bisnis.com bekesempatan mencoba sekotak hampers dari Blibli yang berisi terdapat satu buah baju, satu pasang sepatu, satu jilbab segi empat, satu buah kacamata dan satu buah aksesori, untuk menemani Idulfitri Anda. Kiranya, sepaket hampers ini cukup lengkap untuk Anda mempersiapkan lebaran nantinya.

1.Serene Mayuko MT5190 Dress Wanita - Cream

Long sleeves dress muslim berbahan crepe ini didesain trendy dengan half placket button dan self-tie ribbon. Ketika dicoba, bahan crepe ini bahan crepe yang berarti memiliki sifat yang sangat lembut dan elastis. Selain itu memiliki tekstur yang sangat unik dengan tampilan permukaan yang bertekstur sehingga terlihat kasar tetapi kainnya tetap nyaman untuk dipakai .

Baju ini cocok bagi Anda yang ingin terlihat modis dan tetap simple tanpa aksen berlebihan dengan hanya merogoh kocek senilai Rp87.000.

jilbab mayuko
jilbab mayuko

Serena Mayuko memiliki bahan crepe, sehingga nyaman untuk digunakan saat Ramadan

2.9 to 12 82846-2 Lx Knotted Mule Square Heels Black

Sepatu hitam dengan mid-low heels memiliki desain yang trendy dengan square heels. Sepatu seharga Rp199.000 ini dibuat dengan neat stitching dan memiliki outsole yang nyaman ketika digunakan. Sepatu ini menggunakan material Synthetic Leather.

Ketika Bisnis berkesempatan untuk mencoba sepatu ini, sepatu ini termasuk nyaman digunakan karena insole-nya yang empuk, warna hitamnya membuat sepatu ini dapat dipadupadankan dengan baju berwarna apapun. Namun sayang, alas sol-nya terasa begitu licin sehingga Anda harus berhati-hati ketika berjalan di luar maupun di dalam ruangan.

sepatu lebaran
sepatu lebaran
9 to 12 82846-2 Lx Knotted Mule Square Heels Black seharga Rp199.000

3.Serene Jilbab Segi Empat Polos

Jilbab segiempat berbahan poly cotton yang didesain chic dan comfy dengan detail jahitan yang rapih, ringan, mudah dan nyaman digunakan. Jilbab dengan harga Rp59.000 ini memiliki ukuran 110 x 110 cm.  Modelnya polos dan warnanya yang netral membuat jilbab ini bisa digunakan dalam acara apapun. Bahan polycotton merupakan campuran dari polyester dan cotton. Tentu saat digunakan, bahan ini terasa halus sehingga nyaman untuk digunakan.

Namun, bahan ini sulit untuk dibentuk bagi Anda yang menggunakan jilbab sehari-sehari dan terasa kurang menyerap keringat.

jilbab segi empat
jilbab segi empat

Jilbab segiempat akan menambah keanggunan di hari yang fitri

4.BLYTHE 18119 Sunglass White

Kacamata hitam berbahan dasar plastik ini memiliki tangkai berwarna putih yang didesain trendy dan stylish sehingga nyaman dan cocok untuk melengkapi penampilan Anda saat liburan maupun sehari-hari. Kacamata seharga Rp99.000 ini memiliki desain unik sehingga Bisnis.com, merekomendasikan Anda untuk menggunakannya pada saat berlibur.

kacama unik
kacama unik
Kacamata berbahan plastik dengan desain elegan, bisa dipakai saat Ramadan dan juga menemani liburan Anda

5.BLYTHE Accessories Furball for Bag

Gantungan berbahan fur yang didesain unik dalam bentuk furball yang soft dengan dilengkapi hook sehingga mudah untuk digantung pada tas Anda, cocok dijadikan aksesoris tas Anda.

Pada saat bisnis.com mencobanya, saya merasa agak kebingungan karena desainnya yang menggunakan kabel charger handphone android,  apple dan powerbank yang mana saya kira bisa digunakan, namun ternyata kembali kepada namanya ini hanya aksesoris saja. Tentu desain yang unik ini bagus untuk menjadi penghias tas Anda. Hanya dengan Rp24,150 anda sudah bisa mendapatkan gantungan kunci lucu ini.

Semua koleksi ekslusif ini bisa Anda dapatkan di Blibli.com, untuk Anda gunakan sendiri menyambut Hari Raya, ataupun menjadi hadiah untuk orang terkasih.

gantungan kunci
gantungan kunci

Gantungan kunci unik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Bagikan

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro