Drama Korea Goblin dan Saimdang Bakal Hadir di HBO Go./Antara
Entertainment

Drama Korea Goblin dan Saimdang Segera Tayang di HBO GO

Newswire
Kamis, 14 Mei 2020 - 06:17
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA - HBO GO bakal memberikan keinginan pecinta drama korea. Sebab, platform tersebut akan menghadirkan kisah romantis dari Gong Yoo, Lee Dong Wook, Yoo In Na dan Kim Go Eun dalam serial Goblin.

Platform HBO GO akan menayangkannya mulai 20 Mei 2020. Dua episode istimewa "Goblin Special" berisi wawancara pemeran dan adegan di balik layar juga bisa ditonton di platform tersebut.

Selain "Goblin", HBO GO juga menghadirkan "Saimdang", kisah cinta era Josean di abad ke-16 dan di masa kini, yang diperankan Lee Young-Ae, pemeran tokoh Dae Jang Geum dari drama "Jewel in the Palace" yang menjadi salah satu pelopor Korean Wave di Indonesia.

"Goblin" disutradarai oleh Lee Eung Bok, otak di balik "Descendants of the Sun" yang banyak mendapat pujian. Jalan cerita berkisah tentang Goblin (Gong Yoo) yang lelah dengan kehidupan abadinya. Dia menginginkan sosok "mempelai goblin" guna mengakhiri hidupnya, membawanya bertemu dengan Euntak (Kim Go Eun), yang ia cintai.

Euntak sebenarnya tengah melarikan diri dari Sang Malaikat Maut (Lee Dong Wook), yang bertugas mencabut nyawanya. Alur cerita memuncak ketika Goblin dan Malaikat Maut menjadi teman sekamar, membawa mereka dalam perselisihan yang rumit akibat emosi dan beban yang mereka rasakan.

saimdang
saimdang

Saimdang bakal tayang di HBO GO./Antara

Sementara "Saimdang" adalah serial 30 episode yang menghadirkan fakta dan fiksi tentang sejarah kehidupan tokoh Korea, Shin Saimdang.

Lee Young-Ae hadir lagi di layar kaca setelah 14 tahun sejak "Jewel in the Palace". Ia bermain untuk dua peran perempuan – di masa kini Seo Jiyun, seorang dosen paruh waktu, dan sebagai pelukis sekaligus kaligrafis Korea terkenal pada abad ke-16.

Terjadi dalam periode waktu berbeda, kisah ini berkutat pada karakter kontemporer yang menemukan buku hariannya di abad ke-16 dan rahasia di balik lukisan misterius yang dilukis Lee Gyeom, diperankan oleh Song Seung-Hoon (Autumn in My Heart).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel

Penulis : Newswire
Sumber : Antara
Bagikan

Tags :


Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terkini

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Terpopuler

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro